Panduan Lengkap Memilih Jaket Motor

Pakar memilih yang terbaik. Sebisa mungkin, kami ingin memilih cara mereka melakukannya, bukan? Apalagi kita harus tahu standar dan kualifikasi mereka.

Memilih jaket motor untuk seseorang bisa menjadi proses perpajakan jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana dan bidang apa yang harus diperhatikan. Untuk menghilangkan kebingungan dari kepala Anda yang letih, berikut adalah panduan lengkap.

1. Materi. Jaket motor adalah kulit atau sintetis. Yang pertama adalah bahan jaket yang paling populer. Namun, sintetis seperti jala kini juga biasa digunakan khususnya di musim panas. Dupont Cordura, aneka nilon dengan skala naik menjadi sekitar 1000 denier, bisa juga dipilih.

Kulit bisa bertahan hingga 30 tahun. Selama bertahun-tahun ini sudah terbentuk sikap dan beat tradisional. Hal ini juga mudah dibersihkan dan sangat terjangkau dibandingkan dengan bahan sintetis. Namun, itu kurang mencolok karena biasanya gelap.


Di sisi lain, bahan sintetis memiliki aliran udara sehingga udara bisa tembus. Biasanya, mereka datang dalam warna-warna cerah. Selain itu, mereka tahan air, lebih panjang dan ringan. Kekurangannya termasuk mahal, mudah tertanggal, rumit untuk dibersihkan dan tidak bertahan lama.

2. Conspicuity. Jaket motor harus memiliki kemampuan untuk dilihat dari jauh oleh sesama pengendara sekaligus pejalan kaki. Konsekuensi adalah salah satu alasan mengapa terjadi kecelakaan motor. Kegagalan untuk melihat pengendara lain adalah cacat fatal. Untuk mengatasi hal ini, pengendara harus memakai jaket motor dengan bahan reflektif atau warna bercahaya. Penggunaan scotelite bisa digunakan untuk mencapai level conspicuity.

3. Ventilasi. Sirkulasi udara sangat penting terutama saat musim panas saat matahari bisa melukai kulit dan bisa membuat pengendara berkeringat dan tidak nyaman. Untuk memperbaiki hal ini, pengendara bisa membeli jaket yang memiliki ritsleting ventilasi. Ritsleting ini biasanya ditemukan di bawah ketiak. Lubang ventilasi lainnya juga dibuat agar secara efisien memungkinkan udara beredar. Velcro atau ritsleting di bagian belakang dapat memberikan kenyamanan yang besar. Kantong juga bisa ditambahkan.

4. Tahan air. Jaket tahan air adalah suatu keharusan berkuda. Naik tidak mengenal cuaca. Dengan demikian, pengendara selalu di perjalanan. Tidak ada yang bisa menghentikan mereka, bahkan cuaca yang tidak simpatik. Namun, jika pengendara naik dengan jaket non-waterproof, kesehatan mereka bisa dipertaruhkan. Apalagi, ini akan membuat mereka terus menikmati wahana.

Menjaga jaket pengendara tahan air adalah sebuah pendekatan untuk menghindari penyakit dan menghindari bau busuk, kotor dan kurang percaya diri.

Peringatan emptor Pembeli harus waspada dengan bahan jaketnya. Jaket yang bagus, menurut 'Wild Heart' ibarat lambang individualitas Anda. Oleh karena itu, Anda memilih cermin gaya Anda pada khususnya dan kepribadian pada umumnya. Panduan lengkap memilih jaket motor ini dipersembahkan oleh distributor Arai Helmets Indonesia.

0 Response to "Panduan Lengkap Memilih Jaket Motor"

Posting Komentar

wdcfawqafwef