Mengapa Beberapa Program Bekerja Di Rumah Tidak Bekerja!

Bagi anda yang ingin mencari supplier untuk bisnis dari rumah jual jilbab anak anda bisa cari di RifaraOfficial.com sebagai supplier jilbab anak yang terbaik sehingga anda bisa mendapatkan jilbab yang terbaik dengan harga terjangkau.

Program kerja di rumah telah semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Anda memiliki akses ke jutaan orang dengan akses ke Internet. Ada ratusan program yang dapat dipilih dan jutaan orang setiap hari yang ingin bekerja dari rumah. Mengapa beberapa program di rumah tidak berfungsi untuk pelanggan? Saya tidak mengaku sebagai ahli, tetapi dari tahun-tahun saya di Internet, pengalaman sebagai pemilik sebuah karya di situs web rumah; Saya akan mencoba yang terbaik untuk menjelaskan hal ini.

Setiap perusahaan apakah itu perusahaan online atau perusahaan tradisional memiliki orang-orang yang tidak bahagia setelah pembelian. Ada lebih banyak alasan daripada yang bisa saya sebutkan di artikel tentang mengapa ini terjadi, tetapi saya akan fokus pada beberapa yang saya lihat sebagai operator dan situs web online. Bahkan pemikiran dari artikel ini berasal dari umpan balik dari pengguna situs web saya. Seperti halnya bisnis online, terkadang saya mendapatkan orang-orang yang mengikuti program melalui situs saya yang menganggapnya tidak cocok untuk mereka.

Apa yang menyebabkan ini terjadi?

Saya telah menemukan bahwa sebagian besar waktu itu adalah harapan pelanggan seperti tujuan jangka pendek, tujuan jangka panjang, ekspektasi kerja dan keahlian mereka tidak sesuai dengan program yang telah mereka ikuti.

Salah satu contohnya adalah seringnya pengunjung situs saya bergabung dengan program Entri Data dan memutuskan bahwa itu tidak cocok dengan keahlian khususnya. Dia mengirimiku email yang memberitahuku tentang masalahnya. Setelah mengirim email bolak-balik, saya memberinya beberapa ide untuk dipikirkan. Dia memutuskan untuk mencoba program rabat dan itu cocok untuk keahlian dan harapannya. Dia mengirim saya email kembali menyatakan bahwa dia pikir itu adalah program terbaik di Internet. Orang lain akan lebih memilih peluang Entri Data untuk program lain. Masuk akal?

Apa yang saya temukan dengan banyak program adalah sangat penting untuk mencocokkan kriteria berikut antara program dan pelanggan.

1. Sasaran penghasilan apa yang mungkin Anda miliki? <br>
2. Apakah Anda hanya ingin membuat penghasilan tambahan atau membangun dan bisnis online? <br>
3. Berapa banyak waktu ekstra yang Anda miliki? <br>
4. Apa yang Anda rasakan adalah keahlian yang harus kita cocokkan? <br>
5. Apakah orang tersebut memiliki disiplin yang diperlukan untuk bekerja dari rumah, yaitu ada pekerjaan yang harus diselesaikan
6. Apakah orang tersebut memiliki kesabaran yang diperlukan, karena beberapa program menghasilkan pendapatan lebih cepat daripada yang lain, namun semua program memakan waktu lama sebelum dibayar.

Anda lihat jika ini tidak cocok maka orang-orang akan frustrasi dan berhenti. Ada lebih banyak, tetapi ini adalah beberapa yang penting.

Mereka mungkin menjadi frustrasi dan berhenti sebelum mencapai sukses jika mereka misalnya dalam program bisnis berbasis rumah daripada bekerja di program rumah. Mengapa?

Program bisnis rumahan, menurut saya, akan menciptakan lebih banyak pendapatan dalam jangka panjang dan waktu yang dibutuhkan setiap minggu menurun. Masalahnya adalah butuh beberapa waktu untuk memulai bisnis online dan menguntungkan.

Banyak kali orang mencari penghasilan langsung. Sering kali banyak waktu akan melakukan program kerja di rumah untuk penghasilan sambil membangun bisnis online mereka. Itu hanya satu contoh, tetapi poin saya adalah bahwa semakin banyak jenis program yang bergabung tidak sesuai dengan harapan pelanggan, tujuan jangka pendek, jangka panjang dan keuangan semakin ada peluang untuk kegagalan.

Semua program akan membutuhkan upaya. Jika mereka mengklaim Anda tidak perlu melakukan apa-apa maka saya akan menjauh, karena itu tidak akan benar. Ada banyak jenis iklan yang dapat dilihat setiap hari secara online.

Saya terkadang mendapatkan email dari pelanggan yang cocok dengan jenis program yang salah dan saya selalu berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikan masalah mereka jika saya bisa.

Tidak ada yang memiliki bola kristal dan meskipun penelitian apa pun yang saya lakukan, beberapa perusahaan tidak seperti yang kami harapkan dan itu hanyalah program yang buruk. Kami hanya harus meneliti sebanyak mungkin, merevisi situs kami sesuai kebutuhan dan melanjutkan.

Saya selalu mendorong pengunjung situs saya untuk mengirimkan umpan balik kepada saya mengenai program yang mereka ikuti dan saran mereka mengenai jenis program apa yang dapat kami tambahkan di masa mendatang. Ini membantu saya menjaga jari saya di denyut nadi pasar dan itu adalah salah satu kriteria yang saya gunakan ketika memutuskan apakah pekerjaan tertentu di rumah atau peluang bisnis berbasis rumah tetap di situs saya atau tidak.

Saya mendapat banyak email setiap hari. Saya mencoba yang terbaik untuk menjawab semuanya. Saya selalu menikmati yang seperti pria yang disebutkan di atas. Saya mungkin tidak menikmati yang mana pengunjung tidak senang, tapi saya menghargai umpan balik mereka dan saya mencoba yang terbaik untuk membantu mereka jika memungkinkan. Syukurlah saya belum menerima banyak dari ini. Saya tidak peduli apa kata orang itu membuat Anda merasa buruk ketika Anda tidak dapat membantu seseorang yang telah bergabung dengan program menggunakan situs web Anda. Ini pasti membuat Anda bekerja lebih keras untuk memastikan Anda memiliki program terbaik yang dapat Anda temukan.

Tidak mungkin di banyak program, tetapi saya selalu mendorong pengunjung saya untuk mencari program jaminan uang kembali bila memungkinkan. Dengan cara ini jika tidak cocok Anda dapat meminta pengembalian uang. Saya mencoba memasukkan sebanyak mungkin jenis program ini di situs saya.

Ini benar-benar memuaskan ketika Anda dapat mengubah usaha yang gagal menjadi sukses dengan mencocokkan pelanggan dengan program yang terbaik bagi mereka.

Silakan baca lebih lanjut artikel ini dengan mengunjungi tautan saya di kotak sumber daya di bawah ini. Saya selalu menikmati mendapatkan email yang berkaitan dengan artikel saya atau situs saya. Tanggapan Anda penting bagi saya.

0 Response to "Mengapa Beberapa Program Bekerja Di Rumah Tidak Bekerja!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef