Pergi ke Afrika? Gunakan Guide Saat Berjalan di Safari

Artikel traveling ini dipersembahkan oleh Sewa Mobil Pontianak Kalimantan Barat Jayararayarentcar.com, silahkan simak Pergi ke Afrika? Gunakan Guide Saat Berjalan di Safari sampai tuntas.


Bagi mereka yang tinggal di luar benua Afrika, Afrika mewakili tempat-tempat eksotis, kesempatan untuk menyaksikan berbagai jenis satwa liar yang luar biasa, dan pengalaman yang akan menciptakan kenangan seumur hidup. Gagasan tentang safari Afrika memunculkan gambar wahana bergelombang di jalan tanah, berjalan dengan beberapa fasilitas, dan kilasan makhluk yang sulit dipahami pada malam hari.

Hari ini, sementara safari Afrika klasik sudah pasti tersedia, semakin banyak pelancong yang memilih untuk membuat safari bagian dari liburan ramah lingkungan yang lebih besar yang mencakup memberikan kembali kepada orang-orang dan tempat-tempat di Afrika melalui kesukarelaan.

Afrika: Lebih dari Anda Bayangkan


Saat Anda menghabiskan liburan di Afrika, Anda dapat menemukan bahwa setiap negara dan wilayah menawarkan beragam kesempatan unik, mulai dari gorila hingga rafting hingga arung jeram hingga ke tempat peninggalan tradisional.

Dengan padang rumput terbuka Masai Mara, Kenya dikenal karena pengalaman safari. Namun juga menawarkan menarik treks naik Mt. Kenya, arung jeram yang menarik di sungai Nil, dan menyelam scuba dan berlayar di sepanjang garis pantai Kenya. Sementara itu, Tanzania menyukai Serengeti dan kawasan margasatwa paling padat di dunia. Ini juga memiliki depresi vulkanik terbesar, Kawah Ngorongoro, dan juga Mt. Kilimanjaro, dan pantai Zanzibar yang spektakuler.

Jika Anda memilih berlibur di Afrika Selatan, Anda akan menemukan surga pencinta laut di Cape Town, ibu kota menonton paus di dunia. Setelah safari laut Anda, Anda dapat menikmati kebun botani yang menakjubkan dan koloni penguin, serta tempat perlindungan primata di Taman Nasional Tsitsikamma.

Negara Namibia menawarkan pintu gerbang ke Air Terjun Victoria, serta danau di bawah tanah, ngarai yang sangat besar, dan padang pasir yang menyatukan singa, jerapah, gajah, dan badak. Untuk liburan safari yang paling akhir, perjalanan ke Botswana adalah teratur. Baik Taman Nasional Chobe dan Moremi Game Reserve akan memberi Anda kesempatan untuk melihat varietas satwa liar dan burung yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Ketika datang ke Mesir, budaya memerintah. Anda dapat mengalami keajaiban Piramida, Lembah Para Raja, dan Museum Mesir. Kontras antara artefak kuno dengan latar belakang Kairo modern menikahi masa lalu dan masa kini untuk pengalaman sekali dalam seumur hidup.

Liburan yang Membantu


Saat Anda memulai liburan di Afrika, Anda bisa melakukan lebih dari sekadar pengalaman keajaiban alam benua ini. Anda dapat memesan perjalanan Anda dengan perusahaan yang berkomitmen untuk memberdayakan masyarakat lokal dan yang terlibat dalam pariwisata berkelanjutan.

Bila Anda melakukannya, Anda tidak bisa hanya membuat pengaturan untuk safari, tapi Anda juga bisa menjadi sukarelawan beberapa hari atau beberapa minggu dari waktu Anda untuk membantu pembangunan, perawatan kesehatan, konservasi, atau pengajaran.

Liburan yang menggabungkan safari dengan karya sukarela memberi Anda perspektif unik tentang budaya Afrika dan memungkinkan Anda pulang ke rumah dengan rasa kepuasan atas kontribusi Anda ke benua agung dan menakjubkan. Tidak ada perasaan yang lebih baik di dunia ini!

0 Response to "Pergi ke Afrika? Gunakan Guide Saat Berjalan di Safari"

Posting Komentar

wdcfawqafwef