Saran Kesehatan untuk Liburan Sehat

Artikel Saran Kesehatan untuk Liburan Sehat ini dipersembahkan oleh Tiensobatpeninggibadan.com, semoga bermanfaat.


Kami tidak suka berpikir untuk terluka atau sakit saat bepergian, tapi bila itu terjadi, bersiaplah bisa menghemat liburan.

Inilah saatnya untuk mengambil liburan keluarga Anda. Kantong Anda penuh, pemesanan hotel Anda sudah dikonfirmasi, dan taksi ke bandara sudah menunggu, tapi apakah Anda benar-benar siap? Di dalam tas Anda apakah Anda memiliki semua obat yang mungkin Anda butuhkan dan menerima inokulasi yang tepat untuk perjalanan ini?

Pertama perhatikan beberapa tindakan pencegahan dasar. Sebelum pergi ke tujuan apa pun, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui apakah ada inokulasi yang disarankan?

Malaria tetap bersama Anda seumur hidup Anda, dan Kolera bisa membunuh Anda, jangan salah percaya bahwa Anda kebal terhadap serangga yang menghuni dunia ini. Saat merencanakan perjalanan Anda selalu menganggap yang terbaik dan bersiaplah untuk yang lebih buruk.

Dapatkan tembakan itu, belilah obat-obatan Anda dan perhatikan peringatan kesehatan di setiap negara yang Anda kunjungi.

Di beberapa negara, imunisasi diperlukan sebelum Anda tiba dan dalam kasus seperti itu, pastikan Anda memiliki Sertifikat Vaksinasi Internasional Anda. Anda bisa mendapatkan sertifikat ini dari departemen kesehatan setempat meskipun banyak dokter juga bisa memberi Anda formulir ini.

Tetapi bahkan jika Anda melakukan semua imunisasi dan merekomendasikan obat sebelum dan selama perjalanan Anda, ingatlah bahwa Anda mungkin masih sakit jika terkena air, makanan atau serangga yang terkontaminasi. Bugs bermutasi jadi tidak peduli seberapa siap Anda menjadi negara bagian, saat mengunjungi lokasi perjalanan Anda, Anda harus tetap menjaga penjaga Anda.

Pelancong yang berpengalaman mengetahui hal ini dan mengambil kesulitan untuk merebus air atau membeli air kemasan yang terpercaya. Mereka menyiapkan banyak makanan mereka sendiri, mencuci makanan mereka dengan saksama dan memastikan semuanya dimasak dengan baik. Kelambu adalah suatu keharusan, sebaiknya bersih penuh untuk tempat tidur, dan topi bersih yang menutupi kepala dan leher Anda.

Tapi jika Anda sakit, pastikan Anda telah mengemasi persediaan medis yang cukup. Jika Anda membutuhkan obat-obatan, bawa persediaan penuh yang akan menghabiskan seluruh perjalanan. Obat-obatan di luar negeri tidak selalu dapat diandalkan, entah karena obatnya tidak ada di negara tersebut atau karena kualitasnya mungkin berbeda secara signifikan dari yang Anda harapkan.

Standar pengobatan bervariasi antar daerah ke daerah namun perlu diingat bahwa praktisi medis di luar negeri terkadang tidak memerlukan lisensi dan tentunya tidak memiliki asuransi. 'Ups' bukanlah kata biasa di fasilitas medis di banyak negara berkembang yang pernah saya kunjungi.

Singkatnya, ini saran saya. Lakukan penelitian Anda, dapatkan tembakan itu, pak semua obat Anda dan dengan segala cara, gunakan kecerdasan Anda, tetap waspada, dan dapatkan perjalanan yang aman dan baik.

0 Response to "Saran Kesehatan untuk Liburan Sehat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef