3 Cara Biaya Rendah Untuk Memenuhi Agen & Editor

Artikel 3 Cara Biaya Rendah Untuk Memenuhi Agen & Editor ini dipersembahkan oleh Jasa Laser Cutting Jakarta & Obat peninggi badan Terbaik untuk para pembaca yang gemar menulis.


Akhir-akhir ini, sudah menjadi rahasia umum bahwa sulit bertemu agen atau editor melalui surat yang tidak diminta. Mereka lebih cenderung memperhatikan pengiriman yang berasal dari seseorang yang mereka temui secara langsung. Untuk itu, penulis berdayung-dayung ke konferensi sehingga mereka bisa mendapatkan beberapa waktu menghadapi agen dan editor langsung.

Dan itu bagus. Saya yakin penulis harus keluar dan jaringan. Tapi konferensi itu bisa mahal. Sebaiknya gabungkan konferensi dengan beberapa strategi lain yang lebih mudah di dompet Anda. Berikut adalah 3 yang mungkin berguna bagi Anda.

1. Menghadiri Pembacaan Penulis

Buatlah titik untuk melacak penulis yang melakukan pekerjaan serupa dengan Anda. Ketika mereka tidak lagi mendengar namun mereka membaca. Terkadang tidak sepanjang waktu tapi kadang-kadang agen penulis dan editor akan hadir di antara penonton. Jika tidak, lihat apakah Anda bisa mencuri beberapa saat dengan penulis dan memintanya.

Anda bisa meminta pengantar atau menghubungi orang-orang Anda sendiri. Jika Anda akan melakukan yang pertama, pertama-tama kembangkan hubungan baik dengan penulis dan tetap berhubungan. Mereka mungkin tidak merasa nyaman untuk merujuk Anda ke agen atau editor mereka langsung, tapi pada saat mereka mengenal Anda dan pekerjaan Anda, sebuah perkenalan mungkin merupakan kemungkinan.

2. Menghadiri Kelas yang Ditawarkan oleh Kelompok Pendidikan Lanjutan Seperti The Learning Annex

Agen dan editor sedang dalam bisnis mencari penulis berikutnya dan membuat nama untuk diri mereka sendiri di dunia penerbitan.  Kursus dapat biaya sebagai sedikit sebagai $ 30 atau $ 40 dan terakhir sekitar tiga jam sehingga Anda memiliki beberapa waktu untuk mengetahui apakah instruktur dapat membantu Anda atau mengarahkan Anda ke arah seseorang yang bisa.

Ingat agen atau editor mungkin memiliki calon penulis yang memberi mereka manuskrip sepanjang waktu, jadi pastikan Anda menonjol dari pak. Mintalah surat permintaan dan sinopsis pembunuh (jika buku Anda adalah novel) atau proposal buku (untuk karya non-fiksi) yang siap. Anda akan membuat kesan yang bagus hanya karena Anda tidak membuat mereka membawa rumah raksasa setebal 500 halaman ke dalam tas mereka!

3. Cari Agen dan Editor yang Memiliki Situs Pribadi Sendiri

Bila Anda menemukan nama agen atau editor yang mungkin sesuai untuk Anda, mereka mungkin memiliki kotak surat korporat mereka sendiri. Beberapa penulis sendiri (seperti agen sastra Donald Maass, penulis Writing the Breakout Novel) dan memiliki buku sendiri untuk dipromosikan. Email mereka dan, sekali lagi, cobalah untuk mengembangkan hubungan baik dan memahami apa yang mereka cari.

Sebaiknya Anda tahu sebanyak mungkin sebelum mengalami kesulitan mengajukan tuntutan. Baru-baru ini saya mendengar tentang seorang penulis yang mengajukan agen yang mencari penulis African American, namun sebenarnya agen tersebut mencari penulis African American yang menulis romansa perkotaan - yang sama sekali bukan genre penulisnya.

Satu Catatan Terakhir: Lebih mudah karena Anda ingin mencari info lebih lanjut tentang Anda dan Anda akan menemukan hubungan antara Anda dan calon agen atau editor Anda.

0 Response to "3 Cara Biaya Rendah Untuk Memenuhi Agen & Editor"

Posting Komentar

wdcfawqafwef