Penghargaan Nyata Hollywood

Untuk Anda yang bingung sedang mencari kendaraan untuk liburan, pulang kampung dan sebagainya, jangan khawatir kami menyediakan rental elf jakarta yang dijamin aman dengan fasilitas lengkap.harga paling murah dan kondisi kendaraan yang terawat luar dan dalam.

Majalah gosip selebriti seperti Star Magazine dan National Enquirer memberikan informasi kepada pembaca mereka tentang setiap aspek kehidupan selebriti. Pembaca menantikan penyebaran fitur di berbagai acara penghargaan yang diliput oleh majalah populer ini. Namun, kategorinya tidak pernah berubah. Kita semua memiliki favorit untuk dalam kategori seperti aktor atau aktris terbaik di film dan artis baru terbaik untuk kategori musik.

Kategori-kategori ini tidak pernah berubah dan telah menjadi basi selama bertahun-tahun. Melalui majalah gosip seperti Star dan acara seperti Access Hollywood, kita dibanjiri dengan informasi tentang selebriti dan sudah saatnya kita membuat serangkaian kategori baru dan pemenang untuk apa yang saya sebut penghargaan Tinseltown.

Gambar terkait

 Jumlah Paling Sedikit dari Teman Wanita

Nominasi dalam kategori paling sedikit teman wanita adalah Angelina Jolie dan Paris Hilton. Angelina Jolie dikenal karena kemampuannya untuk menarik, terlepas dari apakah mereka saat ini terikat atau tidak. Hilton memiliki sedikit ketenaran untuk hubungan asmara dengan rekan-rekan yang melekat juga. Namun, Ms. Hilton, dengan video dewasanya dikenal sebagai teman baik dengan orang-orang seperti Nicole Richie, Kimberly Stewart, dan Kim Kardashian. Dia sepertinya tidak pernah bisa berpegangan pada teman untuk waktu yang lama dan telah dituduh pada kesempatan perilaku yang dipertanyakan dengan orang lain yang signifikan dari teman-temannya.


Meskipun Paris Hilton sepertinya tidak bisa berteman lama, setidaknya dia sudah punya. Penghargaan untuk jumlah teman wanita yang paling sedikit tentu saja akan pergi ke Angelina Jolie. Jolie, belum pernah terlihat di depan umum dengan BFF, dan mungkin satu-satunya bintang pendamping wanita yang melarang suaminya bekerja. Dia dilaporkan disalahkan atas kegagalan Laura Dern dan Billy Bob Thornton, dan pasangannya saat ini, Brad Pitt, menikah dengan Jennifer Aniston ketika mereka bertemu di lokasi syuting untuk film mereka, Tuan dan Nyonya Smith. Desas-desus, meskipun untuk bersikap adil tidak berdasar telah berputar-putar bahwa Ethan Hawke, mungkin berselingkuh dengan Jolie saat mereka bekerja bersama meskipun dia menikah dengan Uma Thurman pada saat itu.


Mungkin alasan Jolie mengadopsi tidak semua yang altruistik. Mungkin dia ingin memiliki teman sendiri, dan memutuskan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengadopsi mereka dan membesarkan mereka sendiri.

Tagihan Belanjaan Terkecil

Hollywood adalah kota dekadensi. Mobil-mobil terbaik dan rumah-rumah paling mewah menyelaraskan jalan-jalan di lingkungan paling eksklusif di negara ini. Membayar $ 100.000 untuk mobil bukan hal yang tidak pernah terjadi. Mungkin, setelah menghabiskan ribuan dolar hanya tidak ada banyak uang untuk kebutuhan telanjang. Ini mungkin alasan nominasi Kate Bosworth dan Nicole Richie tampaknya tidak punya cukup uang untuk membeli makanan di supermarket.


Bosworth, difoto dengan terkenal oleh majalah gosip populer mengenakan gaun hitam yang terbuka. Sayangnya, penampilannya sama sekali tidak seksi karena jejak tulang rusuknya terlihat di dadanya, ini dari aktris yang luar biasa dari film Blue Crush.

Richie adalah sahabat karib Paris Hilton di acara Fox Channel The Simple Life. Mungkin ada lebih banyak tekanan di Hollywood untuk tetap kurus daripada tempat lain di dunia. Mungkin, Richie menyerah pada tekanan untuk kehilangan beberapa kilogram, tetapi tak lama kemudian dia telah kehilangan berat badan yang sehat, menyingkirkan ekstensi rambut multi-warna dan menyewa stylist yang layak. Sayangnya, mulai serba salah ketika bintang televisi realitas menyusut mulai kehilangan berat badan lebih. Seperti Bosworth, gambar-gambar tubuhnya yang kurus mulai membuat putaran di majalah gosip.


Penghargaan tahun ini untuk tagihan belanjaan paling murah diberikan kepada Richie karena dia sangat kurus sehingga dia menjadi berita utama ketika dia keluar untuk makan publik.

Ada banyak penghargaan yang tersisa untuk diberikan, untuk perpisahan yang paling sulit, sebagian besar perjalanan dalam rehabilitasi, dan yang paling terkenal karena tidak melakukan apa pun untuk disebutkan beberapa. Ini akan menjadi tahun yang sibuk.

0 Response to "Penghargaan Nyata Hollywood"

Posting Komentar

wdcfawqafwef