Pertimbangkan Menulis Topik Artikel di Website Anda


Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menulis artikel tentang topik situs web Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk menunjukkan keahlian dan kredibilitas Anda dan pada saat yang sama memungkinkan Anda membangun reputasi dan merek Anda. Ini menetapkan diri Anda sebagai ahli di bidang Anda dan meningkatkan eksposur Anda di internet. Anda juga meningkatkan jumlah link satu arah ke situs web Anda yang pada gilirannya membantu situs Anda dalam hasil pencarian. Jika pembaca artikel Anda di situs lain mengklik ke situs Anda, Anda mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan.
Baca juga artikel tentang Keharuan.

Bagaimana saya menemukan ini? Saya bukan seorang jenius - sama seperti Anda mencoba melakukan yang terbaik yang saya bisa. Hal pertama yang saya lakukan adalah banyak penelitian dan menemukan hasil terbaik yang saya dapatkan dari superstore ebook favorit saya - ada banyak informasi di sana untuk membantu Anda. Beberapa tips menulis yang saya ambil adalah ini - Cobalah untuk menjauh dari membuat artikel Anda menjadi promosi penjualan.

Sebagian besar pembaca Anda akan bisa membedakan promosi penjualan dengan segera. Begitu mereka tahu mereka sedang membaca penjualan lain, mereka akan segera mengkliknya - Jangan terlalu banyak menggunakan hyperlink di dalam tubuh artikel dan tetap berpegang pada satu bagian bio penulis - yang lebih Anda inginkan, 1 artikel dengan 1 tautan keluar ke situs web Anda yang didapat oleh 1.000 webmaster atau 1 artikel dengan 10 tautan keluar yang diambil oleh 10 webmaster? - periksa dan periksa ulang lalu periksa lagi kesalahan ketik dan kesalahan tata bahasa.

Tulis artikel yang melengkapi topik situs Anda. Tulislah tentang apa yang Anda ketahui bukan sesuatu yang sama sekali tidak terkait dengan situs Anda, ingatlah untuk ingin membangun kredibilitas dan keahlian.

Jangan letakkan pemberitahuan hak cipta di bagian atas artikel Anda. Hal ini dapat menyebabkan webmaster menjauh dari mengeposkan artikel Anda di situs web mereka dan di buletin mereka. Ini adalah ide bagus untuk menulis konten baru untuk artikel Anda. Kebanyakan penulis hanya copy dan paste bagian dari situs mereka dan memasukkannya ke dalam artikel. Saya benar-benar percaya bahwa Anda harus menghasilkan konten baru untuk artikel Anda.

Jumlah artikel yang Anda tulis sangat bergantung pada Anda dan apa yang ingin Anda capai. Jika Anda bersaing dalam bidang yang sangat kompetitif, Anda harus menyelesaikan pekerjaan Anda - jika mereka hebat dalam hal itu. Jika tidak, jalan Anda untuk menulis jauh lebih pendek. Menulis artikel bisa mendatangkan banyak manfaat yang pasti akan menguntungkan Anda. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya saya menemukan bantuan pada ebook superstore cbdeluxe dan bisa juga begitu. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang topik ini di:
http://kambingmari.blogspot.co.id/2018/01/konsisten-menulis-berarti-hasil.html

0 Response to "Pertimbangkan Menulis Topik Artikel di Website Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef