The Da Vinci Code, Novel Penjualan Terbaik


Artikel ini dipersembahkan oleh Kebaya Diva.
Salah satu novel terlaris sejak ratusan tahun adalah Dan Brown The Da Vinci Code yang telah menggelitik dan mendebarkan jutaan pembaca di seluruh dunia.

Novel Da Vinci Code ditulis oleh penulis Amerika Dan Brown. Ini diterbitkan untuk pertama kalinya pada tahun 2003 oleh Doubleday Fiction (ISBN 0385504209). Buku ini merupakan buku terlaris di seluruh dunia, sekitar 36 juta eksemplar terjual dan novelnya telah diterjemahkan ke dalam 44 bahasa. Menggabungkan genre teori detektif, thriller dan konspirasi, novel ini telah membantu membangkitkan minat populer pada teori-teori tertentu mengenai legenda Holy Grail dan peran Maria Magdalena dalam sejarah Kekristenan - teori yang orang Kristen anggap sesat dan yang telah dikritik secara historis. tidak akurat

Buku ini merupakan bagian dua dari sebuah trilogi yang dimulai dengan novel Brown of the Angels and Demons tahun 2000, yang mengenalkan karakter Robert Langdon. Pada bulan November 2004, Random House menerbitkan "Special Illustrated Edition", dengan 160 ilustrasi diselingi dengan teks.

Buku tersebut mengklaim bahwa Gereja Katolik telah terlibat dalam persekongkolan untuk menutupi kisah nyata Yesus. Ini menyiratkan bahwa Vatikan secara sadar tahu bahwa ia hidup dalam kebohongan, namun melakukannya untuk mempertahankan kekuasaannya sendiri. Penggemar telah memuji buku itu sebagai karya kreatif, penuh aksi dan pemikiran, sementara para kritikus telah menyerangnya sebagai tulisan yang tidak akurat dan kurang ditulis, dan mencela sikap kontroversialnya mengenai peran Gereja Kristen.

Literatur sejarah semacam ini - novel, biografi, thriller dan dokumenter seperti The Da Vinci Code; membuat Anda yakin bahwa Anda akan memiliki banyak hiburan saat membaca dan mencoba menjadi bagian dari peristiwa mulia ini yang terjadi di dalam garis novel.

Dan Brown telah meminjam elemen dari banyak teori "konsipiratif" historis yang populer dan mengikatnya dalam mode yang agak kanibalistik. Gayanya tidak memikat dan karakternya benar-benar mengecewakannya: pandangannya tentang Prancis tampaknya langsung dipinjam dari pers tabloid AS, dan penjahat Inggris tentu saja bertajuk dan tidak berperasaan, tanpa diketahui.

The Da Vinci Code adalah beban tukang sepatu tua. Jika Anda menyukai persekongkolan dan buku yang bisa menantang pandangan Anda tentang sejarah dengan cara yang menghibur, bacalah The Da Vinci Code

0 Response to "The Da Vinci Code, Novel Penjualan Terbaik"

Posting Komentar

wdcfawqafwef