Bahaya Berpikir Terlalu Besar Dan Terlalu Luas

Jika anda mencari profesional dalam administratif sebaiknya anda baca profesional administratif untuk anda yang sedang mencari profesional semua ada disana lengkap. Dibahas dengan detail tentang profesional administratif.

Perencana sebelum dia ... dia duduk bingung ... menyeka keringat dari alisnya. Melawan perasaan ketakutan gabungan yang luar biasa, bertanya-tanya, takut, dan ambisi, ia perlahan-lahan membalik-balik halaman sambil mengamati jam menghitung jam yang tersisa di hari itu. Dua puluh empat dari mereka - dua puluh empat jam sehari adalah yang dia miliki. Bagaimana dia harus membelanjakannya?

Haruskah dia menyelesaikan peluncuran situs web yang begitu dekat dengan diselesaikan, atau haruskah dia bekerja pada e-book yang pasti akan mengisi saldo yang berkurang di rekening banknya?

Jika situs tersebut diindeks pada akhir bulan, tentunya dolar iklan akan mengimbangi programmer perangkat lunak yang ia pekerjakan untuk pengembangan produk, tetapi tanpa uang, peluncuran produk tidak akan terjadi. Jika dia ingin e-book selesai, dia harus melakukannya sendiri, tidak ada uang yang tersisa untuk di-outsource. Domain untuk situs konten akan kedaluwarsa. Haruskah dia menyerah atau memperbaruinya?

Bingung, ia memutuskan untuk libur akhir pekan. Mungkin sedikit waktu luang akan membantunya berpikir lebih jernih.

Pemasaran Internet begitu penuh dengan peluang dan masih terus berkembang, sehingga peluang baru untuk menghasilkan uang secara terus menerus muncul. Sangat mudah untuk terjebak dalam potensi, memulai proyek baru sebelum yang sebelumnya selesai, memutuskan bahwa ide baru lebih baik dari yang lama ...

Hasilnya menjadi tegang secara finansial, motivasi yang salah arah dan fisik dan mental yang usang, semua sementara tidak mencapai apa-apa.

Setiap proyek yang Anda incar menuntut fokus dan dedikasi. Jika Anda akan mewujudkannya, Anda harus melakukan sumber daya, waktu dan uang, dan melihatnya.

Karena ide dan peluang baru muncul, perhatikan hal itu, tetapi jangan berbelit-belit mencoba membuatnya menjadi nyata ketika Anda sudah mendapatkan semua setrika Anda dalam api. Berpikir terlalu besar dan terlalu luas mengarah untuk menyebarkan diri terlalu tipis dan, akhirnya, gagal dalam bisnis elektronik.

Pikirkan sejenak. Jika Anda bercita-cita untuk membuka toko bata dan mortir knalpot di kota Anda, apakah Anda akan mempertimbangkan untuk membeli waralaba restoran sebelum toko didirikan?

Tidak mungkin. Mengapa?

Karena membuka toko knalpot dan restoran secara bersamaan akan menempatkan terlalu banyak permintaan pada sumber daya Anda - baik waktu dan keuangan Anda. Meskipun mungkin lebih mudah dan lebih murah untuk memulai usaha pemasaran online, konsentrasi yang dibutuhkan setara. Jadi selalu anggap itu sebagai pertimbangan dan kesuksesan Anda pasti akan terungkap di depan mata Anda

0 Response to "Bahaya Berpikir Terlalu Besar Dan Terlalu Luas"

Posting Komentar

wdcfawqafwef