Video Conferencing: Jawaban Untuk Meningkatnya Biaya Bahan Bakar

Jika anda mengalami insomnia sebaiknya anda baca insomnia solusi bebas obat untuk anda yang merasa insomnia dan bingung mencari obatnya semua ada disana lengkap. Solusi untuk anda yang insomnia pengobatan tanpa obat.

Ketika saya bekerja untuk perusahaan besar beberapa waktu lalu, kami memasang salah satu sistem konferensi video pertama untuk mengurangi jumlah perjalanan. Ternyata banyak staf melihat perjalanan bisnis sebagai suatu perkecualian yang membiarkan mereka pergi untuk satu atau dua hari bahkan jika itu hanya untuk pertemuan 30 menit.

Kemudian, ketika saya memiliki bisnis kecil saya sendiri, saya mencoba menggunakan konferensi video untuk berkomunikasi dengan mitra dan kontributor, tetapi sekali lagi saya melihat bahwa mereka tidak mau menyerah bepergian, menginap di hotel, dan melakukan beberapa penglihatan saat dalam bisnis mereka perjalanan.

Itu dulu dan ini sekarang. Banyak hal telah berubah. Saya dulu menikmati perjalanan bisnis sendiri dan benar-benar berharap untuk menghabiskan waktu di bandara atau di pesawat. Tapi itu sebelum bandara menjadi benteng virtual di mana para pelancong diperlakukan seperti penjahat dan ada orang-orang keamanan bermuka masam yang mengambil kesenangan dari segalanya. Dan sebelum pramugari menjadi pemarah kantong kecil kacang.

Dan sebelum hotel mulai menagih uang tebusan raja untuk menginap semalam. Dan, yang terpenting, sebelum harga bahan bakar lari yang mempengaruhi segalanya mulai dari mengendarai mobil hingga terbang ke taksi ke hal lain yang membutuhkan energi untuk memanaskan, mendinginkan, memproduksi, atau menggunakan. Ya, situasinya semakin buruk.

Untungnya, konferensi video dapat sangat meringankan rasa sakit. Teknologi telah berkembang ke titik di mana ada solusi konferensi audio atau video untuk hampir semua kebutuhan dan anggaran apa pun. Video conferencing telah menjadi sangat fleksibel, dan tidak lagi membutuhkan investasi modal besar seperti yang terjadi di masa lalu ketika perusahaan memasang sistem mereka sendiri. Hari-hari ini ada penyedia layanan konferensi video yang dapat menangani apa pun dari rapat strategi instan hingga sesi informasi dan pelatihan, dan semua jalan menuju acara multinasional berskala besar.

Bagaimana semuanya bekerja? Anda menemukan salah satu penyedia layanan konferensi video terkemuka, membuat akun melalui aplikasi online, memilih opsi konferensi apa pun yang Anda butuhkan, dan kemudian mengundang peserta konferensi Anda. Tinggal jauh dari penyedia konferensi yang mencoba untuk mengunci Anda dengan kontrak jangka panjang seperti yang dilakukan perusahaan telepon. Anda harus bisa datang dan pergi sesukamu!

Perlengkapan apa yang Anda butuhkan? Itu tergantung pada jenis konferensi, tetapi secara umum setiap komputer modern dengan koneksi Internet berkecepatan tinggi dapat menangani konferensi video. Jika konferensi Anda berlangsung di ruang rapat atau tempat lain yang lebih besar, Anda mungkin ingin menggunakan layar datar atau proyektor besar untuk dampak maksimal. Penyedia layanan konferensi video dapat membantu Anda menentukan kebutuhan peralatan.

Manfaat tambahan dari penawaran konferensi video hari ini adalah bahwa mereka sangat mudah beradaptasi dan dapat disesuaikan untuk berbagai jenis aplikasi. Sesi pelatihan dapat menggabungkan konferensi video satu arah dengan pemutaran presentasi PowerPoint, papan tulis, kemampuan untuk menelepon dengan pertanyaan, pesan instan antar peserta, dan banyak lagi.

Sesi juga dapat disimpan sehingga nantinya dapat diakses oleh mereka yang mungkin telah melewatkan konferensi langsung. Ada juga solusi konferensi khusus industri yang dapat mencakup berbagi dokumen, obrolan pribadi, berbagi desktop, ketentuan privasi khusus, atau persyaratan lain apa pun yang mungkin ada.

Dengan perjalanan menjadi semakin mahal dan teknologi konferensi video menjadi lebih baik, lebih canggih, dan lebih terjangkau, menggunakannya tidak perlu dipikirkan.

0 Response to "Video Conferencing: Jawaban Untuk Meningkatnya Biaya Bahan Bakar"

Posting Komentar

wdcfawqafwef