Layanan Transkripsi

Jika anda mencari konsultan komputer sebaiknya anda baca konsultan komputer untuk anda yang belum tahu apa itu konsultan komputer dan mencari tahu apa itu konsultan komputer semua ada disana lengkap.

Layanan transkripsi adalah konversi sumber bahasa lisan ke dalam bentuk tertulis atau cetak. Penyedia layanan transkripsi adalah orang yang mengubah kata yang diucapkan menjadi format tertulis. Ada berbagai perusahaan yang menyediakan layanan ini kepada pelanggan mereka.

Layanan transkripsi yang berkualitas dan efisien sangat dibutuhkan di banyak bisnis dan profesi, baik itu medis, bisnis atau hukum. Tidak mungkin mengetik secepat Anda berbicara. Bahkan penyedia layanan transkripsi yang berpengalaman harus mendengarkan empat kali sebelum menulis wawancara yang jelas dan satu-ke-satu.

Pekerjaan penyedia layanan transkripsi adalah untuk menekankan pidato dengan benar, membuat pengertian tentang apa yang dikatakan dan menggunakan homofon (kata-kata yang terdengar serupa tetapi dieja secara berbeda) dengan benar. Umumnya, durasi transkripsi lebih bergantung pada kualitas rekaman.

Jika Anda ingin memasukkan kata demi kata dalam transkripsi Anda, seperti ‘um’, ‘hmm’, dan frasa berulang, proses transkripsi akan memakan waktu lebih lama. Yang lebih penting untuk layanan transkripsi adalah pengeditan, di mana kata-kata yang sopan dan semua salah dikoreksi. Untuk memenuhi kebutuhan klien, mereka menyediakan semua jenis transkripsi seperti medis, hukum, bisnis.

Tentu saja, harga adalah pertimbangan lain. Itu harus kompetitif. Kualitas, harga dalam anggaran Anda, dan pengiriman tepat waktu - adalah tiga hal dasar yang harus diberikan oleh layanan transkripsi dewa kepada klien mereka. Semua pekerjaan yang dilakukan oleh transcriptionists sangat terampil dan berpengalaman harus ditinjau ulang, proofread dan diverifikasi menggunakan sumber daya terbaru untuk memastikan akurasi. Singkatnya, layanan penting yang disediakan oleh transcriptionist adalah:

? Layanan yang cepat
? Kerahasiaan semua transkripsi
? penagihan mudah dan disesuaikan
? Transkripsi file video, audio, dan digital
? Pengetikan akurat
? Transkripsikan dalam format apa pun.

Layanan transkripsi yang tepat waktu tanpa mengorbankan kualitas kerja adalah inti dari semua layanan transkripsi yang baik. Mereka memberikan solusi yang memenuhi kebutuhan dan filosofi Anda. Penyedia layanan ini akan menawarkan data dalam Word, Word sempurna atau format lain sesuai dengan kebutuhan Anda. Mereka dapat menyediakan layanan transkripsi audio serta layanan transkripsi digital. Anda dapat menentukan sebelumnya format dengan memberi mereka semua rincian penyesuaian dan mereka akan menghasilkan dokumen untuk kepuasan Anda.

0 Response to "Layanan Transkripsi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef