Pitching brosur

Jika anda mencari info tentang limbah berbahaya sebaiknya anda baca bagaimana limbah berbahaya diperlakukan, disimpan atau disingkirkan untuk anda yang ingin melakukan tindakan terhadap limbah berbahaya semua ada disana lengkap.

Tujuan brosur Anda mungkin berbeda dari bisnis ke bisnis. Beberapa dirancang untuk menampilkan layanan, sedangkan yang lain fokus pada penjualan ide.

Tidak peduli apa fokus dari brosur, itu harus dapat dibaca, menarik, dan fungsional. Brosur harus menarik perhatian pemirsa dan menahannya cukup lama untuk menyampaikan informasi terkait.

Bagaimana Anda menarik perhatian pelanggan hanya dengan selembar kertas?

Anda dapat mencoba memberi potongan kertas kepada pemirsa, tetapi itu bukan jenis perhatian yang Anda inginkan, bukan?

Serius, dengan begitu banyak brosur di luar sana, bagaimana Anda menonjol? Jawabannya cukup sederhana. Pastikan brosur Anda dirancang secara profesional, tertulis, dan dicetak.

Berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat ketika Anda menyewa freelancer atau agensi untuk mendesain brosur Anda:

Teks adalah kuncinya. Siapa pun dapat menulis salinan, tetapi hanya copywriter yang terampil yang dapat menulis struktur kalimat yang mudah dibaca dan kuat yang mengartikulasikan pesan perusahaan Anda. Bukankah Anda lebih suka pergi ke spesialis?

Pertanyaan semua. Tidak peduli siapa yang menulis salinan Anda, pastikan judul di bagian depan brosur adalah dalam bentuk pertanyaan. Pertanyaan ini seharusnya membuat pemirsa ingin membuka brosur untuk mempelajari lebih lanjut.

Fokus pada masalah yang paling umum dalam industri target Anda kemudian ikat langsung ke solusi yang Anda berikan kepada klien Anda.

Warna penting. Tetap selaras dengan warna perusahaan Anda. Ini akan membantu menjaga citra merek secara keseluruhan dan juga memperkuat merek.

Ketik Masalah. Tipografi harus relevan dan dipikirkan. Jenisnya sangat kuat sehingga bisa membuat atau menghancurkan brosur.

Tinggal jauh dari font yang khas dan cobalah untuk berdiri keluar dari brosur lain di bidang Anda.

Gambar ini. Jika Anda tidak memerlukan gambar untuk mengartikulasikan pesan, maka jangan gunakan. Seringkali orang cenderung menggunakan begitu banyak gambar di brosur, mereka tidak menyadari bahwa mereka mengaburkan pesan mereka dan membuat brosur mereka tidak efektif.

Gambar sangat bagus, terutama jika relevan, tetapi mereka menarik perhatian pembaca dari salinan yang telah Anda habiskan dengan begitu banyak waktu penyempurnaan. Jadi, gunakan gambar dengan rasa dan jika memungkinkan, jangan gunakan sama sekali.

Jika Anda mencoba untuk memotong sudut pada brosur Anda, Anda akan berakhir menghabiskan lebih banyak uang di jalan ketika Anda harus mendapatkannya didesain ulang. Pastikan Anda melakukannya dengan benar pada kali pertama, dan Anda akan memiliki brosur yang membantu Anda menghasilkan laba terbesar atas investasi tersebut.

0 Response to "Pitching brosur"

Posting Komentar

wdcfawqafwef