Aset dan Keuntungan Bank Panama Berkembang di Ruang Rekaman

Pendahuluan - Pada akhir Mei 2007 telah dilaporkan bahwa Panama Bank memiliki aset kolektif lebih dari $ 55.000.000.000 (55 Miliar dolar). Ini adalah 17% lebih tinggi dari tahun sebelumnya (2006). Tujuh belas persen adalah pertumbuhan yang sangat terhormat dengan standar apa pun.

Bank-bank Panama melaporkan keuntungan bersih sebesar $ 444.000.000 pada lima bulan pertama tahun 2007. Ini adalah 19% lebih tinggi dari angka yang sama yang dilaporkan pada tahun 2006. Mereka bahkan tumbuh dalam keuntungan.
Tahun ini dua bank baru telah dibuka di Panama dan lima bank lainnya sedang dalam proses membuka pintu mereka sekarang. Bisnis itu bagus.

Diskusi - Ini bukan misteri bagi kita. Panama saat ini merupakan yurisdiksi paling aman untuk perlindungan aset. Panama memiliki perusahaan yang benar-benar anonim dan berbagi saham yang benar-benar anonim. Tidak ada pencatatan kepemilikan baik dalam database atau registri. Saham pembawa perusahaan tidak perlu dipegang oleh siapa pun secara khusus dan tidak perlu disimpan di Panama dan sahamnya dapat dibuat kosong. 

Buku-buku dan catatan untuk korporasi atau yayasan dapat disimpan di mana saja di dunia. Undang-undang kerahasiaan bank Panama adalah salah satu yang paling ketat di dunia. Panama tidak memiliki perjanjian pajak dalam bentuk apa pun dengan negara mana pun. Panama tidak memiliki perjanjian pengumpulan penilaian bersama dalam bentuk apapun untuk pengumpulan segala bentuk penilaian perdata. Panama memiliki beberapa bank terbaik di dunia. Orang-orang mengetahui bahwa Swiss di Amerika Selatan sebenarnya lebih baik daripada Swiss.

Kesimpulan - Kami berharap untuk melihat semakin banyak bank membuka di Panama. Kami melihat banjir akun baru dibuka di Panama dari investor yang berasal dari berbagai negara. Karena Panama adalah tempat persembunyian nomor satu dan juga merupakan surga pajak nomor satu, ini berarti bahkan lebih banyak lagi uang mengalir ke bank karena orang-orang pindah ke sini untuk menikmati masa pensiun mereka di surga tropis dengan kejahatan rendah, harga rendah, bagus pantai, memancing yang baik dan cuaca yang hangat.

Baca juga artikel saya yang lain mengenai investigasi panama untuk anda yang ingin menambah referensi anda.

0 Response to "Aset dan Keuntungan Bank Panama Berkembang di Ruang Rekaman"

Posting Komentar

wdcfawqafwef