Menavigasi labirin promosi

Pro dan kontra terhadap tiga topik hangat

Diundang untuk menjadi pejabat di papan tulis — menyanjung atau berbahaya?
Kewajiban petugas dan direktur sangat mengejutkan. Jika seorang teman Anda memulai sebuah perusahaan atau badan amal dan ia meminta Anda untuk duduk di papan tulis, hati-hati putuskan untuk menerima atau menolak posisi tersebut. Jika terjadi kesalahan dan pemegang saham mengajukan gugatan, Anda dapat disebutkan dalam gugatan karena Anda adalah direktur atau pejabat perusahaan; Anda juga secara pribadi bertanggung jawab atas gaji karyawan yang digaji (jika Anda seorang pejabat perusahaan). 

Sebelum Anda menerima tawaran untuk menjadi pejabat atau direktur sebuah perusahaan, pastikan Anda memiliki asuransi, yang disebut "direktur kebijakan pertanggungjawaban." Jika Anda tidak mengejar posisi dan itu adalah sesuatu yang Anda diundang untuk menerima, Anda mungkin ingin meminta mereka membayar premi asuransi Anda.

Kemitraan terbatas vs. kemitraan umum
Kemitraan terbatas: Tanggung jawab Anda terbatas pada jumlah investasi Anda
Mitra umum: Anda memiliki kewajiban yang tidak terbatas. Karena Anda memiliki kontrol sehari-hari perusahaan, maka trade off lebih merupakan tanggung jawab.

Tersenyum. Sebagian hutang bisa menjadi besar
Hutang bagus ayat utang macet adalah cara lain untuk mengatakan kredit ayat utang. Tidak semua utang buruk. Kredit yang memberi Anda hak untuk berinvestasi itu bagus, seperti hipotek rumah Anda (dengan asumsi rumah Anda dihargai), memulai bisnis, atau membeli properti investasi. Apa yang menentukan apakah itu baik atau buruk adalah apa yang Anda lakukan dengannya. Jika Anda membeli aset yang terdepresiasi, Anda tidak menghasilkan utang baik.

Baca juga artikel saya yang lain bencana real estat banyak info yang akan anda dapat mengenai bencana dari real estat.

0 Response to "Menavigasi labirin promosi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef