Rahasia Bagaimana Seorang Siswa Muda 21 Tahun Dapatkan $ 11.353,80 Menggunakan Yahoo Search Marketing

Google Adwords adalah teknologi iklan Bayar Per Klik di mana Anda membayar ketika seseorang mengklik pada tautan iklan Anda.

Google Adwords selalu membuat perubahan yang dapat berdampak negatif terhadap kampanye mereka, sebenarnya mereka MENGHANCURKAN kampanye. Google AdWords menjadi sangat kotor dan kotor setiap harinya. Selain itu, Google AdWords bukanlah sesuatu yang Anda mampu untuk mengacaukan. Anda akan kehilangan banyak uang jika Anda tidak berhati-hati dalam menyiapkan anggaran kampanye Anda. Anda bisa berakhir dengan meniup ribuan dolar sebelum Anda menyadarinya. Saya tahu Anda mungkin terkejut ketika mengetahui bahwa penggunaan Google AdWords adalah MATI.

Jadi dengan Google Adwords yang begitu sulit untuk digunakan dan mengarahkan lalu lintas menggunakan PPC, apakah itu berarti bahwa PPC sudah mati? Yah, jawabannya bukan karena ada lebih banyak lalu lintas di luar Google. Ada begitu banyak mesin pencari PPC lainnya yang dapat mendorong lebih banyak dan lalu lintas yang ditargetkan ke situs web Anda. Mesin pencari 2 PPC yang saya pribadi gunakan adalah Yahoo Search Marketing.

Yahoo Search Marketing (YSM), sebelumnya Overture dan GoTo, juga memungkinkan situs untuk "menawar" pada istilah yang mereka inginkan untuk muncul. Jika tujuan Anda adalah untuk membangun visibilitas instan di search engine, Yahoo Search Marketing adalah pilihan yang sangat baik untuk dijelajahi, menempatkan Anda pada hasil teratas dari banyak mesin pencari utama dalam waktu singkat.

Pelajari bagaimana Anda dapat mendominasi Yahoo Search Marketing dan mendorong banyak lalu lintas ke situs web Anda hari ini dan dapatkan uang dalam jumlah besar!

Baca juga artikel saya tentang konferensi kemasan dan label tahun tahunan kedua untuk anda yang ingin menambah wawasan anda dalam membaca. Berbagai macam info lengkap dapat anda temukan disana.

0 Response to "Rahasia Bagaimana Seorang Siswa Muda 21 Tahun Dapatkan $ 11.353,80 Menggunakan Yahoo Search Marketing"

Posting Komentar

wdcfawqafwef