Tinggal di Yacht Tax Free

Ini adalah konsep baru tetapi yang semakin populer. Ini untuk nautically condong hanya dengan keterampilan berperahu yang dikembangkan. Pada dasarnya Anda hidup di negara Anda sekarang dan menjadi warga dunia yang bepergian terus menerus di kapal pesiar Anda. Meskipun semua ini kedengarannya bagus, Anda masih perlu memiliki dokumen dan dokumen pendaftaran dan paspor untuk menghindari gangguan yang terus-menerus dengan pihak berwenang ke mana pun Anda pergi. Jadi apa yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut:

Anda membentuk perusahaan Panama SA tanpa nama (saham pembawa). Perusahaan ini kemudian membeli kapal pesiar paling sedikit $ 150.000. Sekarang Anda perlu menyewa tiga orang Panama setidaknya $ 253,00 per bulan. Jadi Anda memiliki deckhands, kru, masak dll. Ini akan memungkinkan Anda mendapatkan residensi di Panama dengan cepat dan setelah tiga tahun Anda dapat mengajukan permohonan untuk kewarganegaraan dan mendapatkan paspor Panama.

Anda juga dapat melakukan versi ini dengan menggunakan visa investor kecil untuk melakukannya dengan investasi $ 40.000 dan tiga karyawan di kapal ikan atau tur Anda. Anda bisa mendapatkan ponsel Panama, kotak surat, rekening bank, kartu debit visa, kartu atm dan Anda dapat menjelajahi dunia. Untuk sebagian besar ini tidak layak tetapi itu menyenangkan untuk bermimpi.
Visa Investor (Inversionista)

Didesain untuk mereka yang ingin mendirikan bisnis di Panama (perhatikan, bahwa beberapa bisnis ritel dan beberapa profesi disediakan untuk orang Panama). Harus ada investasi minimal $ 150.000 dan minimum tiga, karyawan permanen Panama dipekerjakan. Ini diberikan untuk sementara selama satu tahun dan setelah perpanjangan diberikan secara permanen dengan hak untuk mengeluarkan kartu identitas cedula. Lima tahun setelah mendapatkan visa permanen, pemegang akan memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan kewarganegaraan Panama.
Visa Investor Bisnis Kecil
(Inversionista de Pequeña Empresa)

Didesain untuk mereka yang ingin mendirikan usaha kecil di Panama (perhatikan bahwa bisnis ritel dan beberapa profesi disediakan untuk orang Panama). Harus ada investasi minimal $ 40.000 dan minimum tiga karyawan permanen Panama yang dipekerjakan. Itu diberikan sementara selama satu tahun, dan perlu diperbarui tiga kali lagi sebelum diberikan secara permanen dengan hak untuk cedula. Lima tahun setelah memperoleh visa permanen, pemegang akan memenuhi syarat untuk memperoleh kebangsaan Panama.

Untuk ansa yang ingin tahu mengenai likuidasi sebaiknya anda baca likuidasi pedagang banyak info mengenai likuidasi pedagang yang akan anda dapat. Lengkap semua disana mengenai likuidasi.

0 Response to "Tinggal di Yacht Tax Free"

Posting Komentar

wdcfawqafwef