10 Hal Gratis yang Harus Dilakukan Di Disney World

10 Hal Gratis yang Harus Dilakukan Di Disney World


1. Kunjungi Downtown Disney.


Tidak ada biaya untuk mengunjungi Downtown Disney. Ada banyak toko yang menyenangkan untuk dijelajahi. (Jika Anda mengunjungi siang hari siapkan topi.Saya pikir Downtown Disney memiliki iklim sendiri - seringkali tampak lebih panas dari pada seluruh Orlando lainnya). Jangan lewatkan orang yang tertidur yang terbuat dari lego atau magnet fabtastc di Magnetron Magnetz. Berhenti di toko Art of Disney - Mereka menjalankan kuis trivia setiap hari dan memberikan hadiah jika anda bisa memenangkannya!

2. Tonton Kembang Api Kerajaan Ajaib

Dari pantai Grand Floridian atau Polinesia. Anda bisa parkir di resort untuk waktu yang singkat secara gratis. Beritahu guide Anda mengunjungi kedai kopi hotel.

3. Tur gratis Wilderness Lodge

 Periksa dengan layanan tamu untuk waktu dan rinciannya. Ada juga berburu Mickey tersembunyi (daftar tersedia dari layanan tamu)











4. Saksikan Listrik Air Pageant

Itu berlangsung setiap malam di Seven Seas Lagoon dan Bay Lake. Garis panjang tongkang ditransformasikan menjadi pertunjukan cahaya magis. Singkat memang, hanya beberapa menit tapi merupakan salah satu hal menakjubkan dari Walt Disney World. Hal ini dapat dilihat dari pantai-pantai Grand Floridian dan Polinesia dan Fort Wilderness Marina and Beach

5. Nature Trails di Fort Wilderness

Ada banyak jalur di Fort Wilderness, melalui hutan pinus dan cemara. Anda bisa menyewa sepeda tapi jika ingin gratis cobalah menikmatinya sambil berjalan kaki.











6. Kunjungi Boardwalk

Terbaik di malam hari. Berjalan saja dan nikmati atmosfernya. Biasanya ada banyak "jalan hiburan"

7. Kunjungi peternakan petting di Fort Wilderness.

Peternakan petting buka jam 7 pagi sampai senja. Ada parkir gratis di sini.

8. Lakukan tur taman gratis di Yacht & Beach Club Resort.

Hubungi layanan tamu untuk bisa mengikuti tur ini.

9. Ambil tur lobi gratis di Animal Kingdom Lodge.

10 lagu dan nyanyian Campfire.

Setiap malam api unggun diadakan di Fort Wilderness (gratis untuk WDW Resort Guests) di dekat Meadow Trading Post. Ambil marshmallow anda sendiri untuk bersulang. Api unggun diikuti oleh fitur kartun Disney yang ditampilkan di layar luar yang besar.

--- Saya tahu saya mengatakan 10 hal gratis tapi saya menambahkan satu lagi karena # 10 hiburan gratis diatas hanya untuk para tamu yang menginap di Disney World Hotel!

11 Naik perahu.

Dari pendaratan Dixie ke Downtown Disney. Sangat bagus di malam hari. Berjalan-jalanlah di sekitar Downtown Disney dan naik perahu kembali ke mobil Anda di Dixie Landings.

0 Response to "10 Hal Gratis yang Harus Dilakukan Di Disney World"

Posting Komentar

wdcfawqafwef