Temukan Pasar Loak Kota Pasadena dan Tawarlah!

Temukan Pasar Loak Kota Pasadena dan Tawarlah!


Pada hari Minggu pertama setiap bulan, Pasadena City College menjadi tuan rumah pasar loak dan bertemu dengan swap, dari pukul 8:00 sampai 15:00. Pasar loak ini terletak di kampus Pasadena City College, 1570 E. Colorado Blvd. Pasadena, CA. 91106, (626) 585-7906, di tempat parkir 1-4 di sisi selatan. dan sisi barat (Bukit St.).

Lebih dari 450 vendor dapat ditemukan di sana yang menjual segala barang mulai dari barang antik kelas atas dan koleksi hingga mainan dan alat hingga pakaian baru, bekas dan vintage dan perabotan bekas. Harga rendah, garis pendek dan vendor ramah dan membantu.

Ada juga kira-kira tujuh puluh (70) vendor rekaman yang menawarkan untuk menjual dan menyimpan catatan, compact disk dan memorabilia mulai dari era band besar sampai sekarang para pemain.

Sekali lagi harga cukup masuk akal dan vendornya ramah, membantu dan berpengetahuan luas. Mereka tidak hanya menikmati menjual dan menukar barang musik, mereka juga senang membicarakan rekaman dan dunia musik. Omong-omong, ini dikatakan sebagai salah satu tempat penjualan rekaman terbesar, jika bukan yang terbesar di Southern California.

Menurut Pasadena City College, masuk ke pasar loak gratis (ini adalah salah satu dari sedikit pasar loak yang masih menyediakan tiket masuk gratis) dan parkir, meski terkadang sulit juga gratis, di garasi parkir di Del Mar Blvd. atau di sisi timur kampus di tempat parkir Bonnie Avenue.

Jika anda mencari pasar loak atau swap yang memenuhi beragam barang dagangan, memiliki harga yang sangat terjangkau dan tidak terlalu ramai coba kunjungi Pasar Loak Pasadena City. Tiket masuk gratis dan parkir gratis menjadikan tempat ini tempat yang baik untuk jalan-jalan. Bahkan jika anda tidak membeli apapun anda akan memiliki waktu yang baik dan tidak akan dikenakan biaya apapun.

Setelah anda selesai dengan pasar loak dan bertemu, ambillah sebuah perjalanan singkat ke Colorado ke Old Town Pasadena, di mana anda dapat bersantap di salah satu dari banyak restoran, minum kopi, capuchino atau latte dan kue di salah satu toko roti, banyak dengan teras di trotoar, menonton film, mengunjungi galeri seni, berdansa, mengikuti aksi komedi, berbelanja di salah satu dari sekian banyak butik dan toko atau sekadar melihat orang-orang menonton.

0 Response to "Temukan Pasar Loak Kota Pasadena dan Tawarlah!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef