Langit Cerah untuk Olahraga Ekstrim

Langit Cerah untuk Olahraga Ekstrim


Waktu luang yang cukup memungkinkan rakit pengalaman mendebarkan yang mendorong tingkat adrenalin yang berbeda dari wahana balon hingga terjun bebas terjun payung.

Kondisi cuaca Inggris yang tidak dapat diprediksi bisa menjadi batu sandungan yang sedikit tapi menambahkan sedikit irisan matahari ke persamaan dan seluruh arena olah raga ekstrim tiba-tiba terbuka untuk mencakup proposisi yang lebih menarik. Balon udara panas saat fajar melintasi padang pasir Arizona memiliki daya tarik yang jauh lebih luas daripada yang dikatakan di atas flat Northtonston dan melompati pegunungan yang melonjak hingga paraglide sampai ke pasir putih berbedak dan laguna biru berkilau di pantai Olu Deniz yang terkenal di Turki. Adalah sesuatu yang wajar beberapa dari kita mungkin merenungkan, setidaknya dari kenyamanan tempat berjemur matahari kita.

Rentang besar olahraga Inggris berbasis air cenderung tetap menjadi provinsi hewan yang lebih kuat. Sulit untuk mengalahkan kayak dan kano yang sangat baik di kaskade Northbridge Canolfan Tryweryn National Whitewater Center dan komunitas selancar angin yang besar dimanjakan dengan pilihan dengan kompetisi yang berlangsung sepanjang tahun di seluruh negeri.

Tapi betapa lebih menarik angin dan suara air jika anda memperhitungkan pasir pasir Saharan yang berendam di bawah sinar matahari di Fuerteventura. Kepulauan Canary adalah rumah bagi beberapa selancar angin terbaik di dunia, kombinasi antara perairan datar yang tenang dan tradewinds musim panas yang kuat dan stabil yang memberikan kondisi sempurna untuk PWA Freestyle dan PWA Wave Grand Slam World Championships yang akan diadakan pada bulan Juli di Fuerteventura dan di Gran Canaria.

Langit-langit selancar utama ini menjadi lebih dan lebih mudah diakses dengan waktu tempuh yang sesuai, dan bahkan terkadang membaik, yang ke Devon dan Cornwall melalui jaringan jalan musim panas yang sangat padat. Penerbangan ke Canaries dapat dijemput dengan sangat murah melihat  dengan beberapa penawaran hebat yang bisa didapat setelah putaran terakhir diskon perusahaan perjalanan Inggris.

0 Response to "Langit Cerah untuk Olahraga Ekstrim"

Posting Komentar

wdcfawqafwef