Pelayaran Bulan Madu

Pelayaran Bulan Madu


Kapal pesiar menjadi lebih luas, menawarkan yang terbaik untuk relaksasi dan relaksasi, dan menawarkan lebih banyak lagi tujuan impian, dari Alaska ke Karibia sampai Eropa.

Cruises menawarkan kenyamanan bintang lima, petualangan, dan kesempatan untuk bertemu orang baru dan berteman baru.

Tapi untuk kesuksesan bulan madu anda, pelayanan harus disertakan di kapal:
1) Champagne dan stroberi segera setelah anda naik
2) Sofa dan perhatian lainnya di kabin anda pada suatu malam sesuai pilihan anda
3) Malam "Honeymoon" yang dirancang khusus untuk anda perhatikan
4) Pakailah fotografer yang anda inginkan

Untuk itu, pilihlah perahu anda dengan baik. Yang satu ini harus menawarkan kamar dan kenyamanan minimal berikut ini:

1) Restoran untuk menyediakan makanan berkualitas tinggi,

2) Pub, yang menawarkan bir dan sampanye terbaik Irlandia, harus tersedia di empat sudut kapal dan di dekat ruang SPA dan solarium,

3) Setidaknya sebuah pusat konferensi.

4) Kegiatan olah raga seperti pusat kebugaran, lapangan golf, bola basket dan lapangan voli, dinding panjat, jogging track, gelanggang es, shuffleboard dan banyak lagi.

5) Kegiatan olah raga dan pendidikan untuk anak-anak seperti Children's Club untuk anak-anak dari 3 sampai 17 tahun termasuk disko, permainan video dan bahkan tempat mereka makan.

6) Salon Kecantikan, Kompleks Termal yang lengkap termasuk Sauna, Spa dan Solarium.

7) Untuk kenyamanan anda: Kolam renang, Jacuzzi, Kasino untuk dapat menghibur anda dalam suasana Las Vegas dengan bantuan mesin slot, Diskotik, aula Konser, ruang kartu, kafe internet, sebuah teater.

8) Tapi juga layanan sehari-hari seperti: Shopping Mall (dengan toko perhiasan, toko souvenir, foto), Perpustakaan, Pusat Medis, Binatu, dan akhirnya Kapel Bridal.
     
Perahu yang direkomendasikan untuk menginap seperti ini sangat bergantung pada selera dan pilihan tujuan anda, apakah anda mencari pelarian romantis melalui hutan tropis dan pantai cerah atau budaya untuk mengunjungi monumen bersejarah dan menemukan mentalitas asing. Untuk ini, daftarnya tidak akan lengkap.

Dua kapal penjelajah yang paling terkenal adalah:

1) Jewel of the Seas

Ditugaskan pada bulan Mei 2004, Jewel of the Seas dicirikan oleh tampilan super yacht yang inovatif. Ini memiliki desain yang canggih dengan permukaan mengkilap besar di tempat umum dan lift kaca yang menghadap ke laut.

2) Explorer of the Seas

Dalam perjalanan ke Hindia Barat. Liner ini adalah yang terbesar di dunia. Anda akan menemukan lebih banyak aktivitas dan pengalaman daripada yang bisa Anda bayangkan. Temukan aspek inovatif seperti dinding pendakian yang memungkinkan Anda mendaki di atas lautan, gelanggang es tempat Anda bisa menikmati cokelat panas. Di malam hari, toko-toko, kafe dan kegiatan lainnya dari Royal Promenade terbuka untuk Anda. Lokasi ini, di mana ada baiknya berjalan, menyebar dengan panjang yang setara dengan dua lapangan sepak bola dan merupakan 4 jembatan tinggi.

0 Response to "Pelayaran Bulan Madu"

Posting Komentar

wdcfawqafwef