Informasi Wisata Antwerp

Informasi Wisata Antwerp



Antwerpen adalah kota terbesar kedua di Belgia. Ibukota provinsi Antwerp, juga merupakan pelabuhan terbesar kedua di Eropa setelah Rotterdam. Ini adalah pusat komersial terkemuka yang terkenal dengan pemotongan, perdagangan dan pemolesan berlian. Sejak 15 tahun terakhir, Antwerp telah diangkat menjadi salah satu kota terdepan untuk perancangan busana di Eropa.

Nama 'Antwerp' telah dikaitkan dengan kata "aanwerp" (gundukan aluvial), yang merupakan ciri geografis pada periode permukiman awal di tempat ini. Catatan paling awal tentang fortifikasi untuk tempat bersejarah ini membawa kita ke abad ketujuh SM. Pada abad ke-10, Antwerp menjadi perbatasan provinsi untuk Kekaisaran Romawi. Pada abad ke-14, kota Antwerp sudah digolongkan sebagai pusat utama di Eropa Barat untuk perdagangan dan keuangan, berkat pasar wol dan pelabuhannya yang subur.

Kota ini mengalami fase rendah secara ekonomi selama periode Reformasi dan konflik berikutnya antara umat Katolik dan Protestan. Kota ini bangkit lagi pada abad ke-17 dengan pelukis seperti Reubens dan Van Dyck menjadi nama terkenal. Napoleonlah yang menyadari pentingnya strategis Antwerp dan melakukan modernisasi pelabuhan Antwerp. Seiring waktu berlalu, Antwerp terus maju dan menjadi seperti sekarang ini - pelabuhan terbesar kesepuluh di dunia.


Tempat-tempat menarik:

Antwerp's Grote Markt (alun-alun kota) adalah keajaiban arsitektur abad ke-16. Stadhuis (balai kota) adalah struktur Gothis Flemish yang populer yang dibangun dengan gaya Renaisans. Di tengah alun-alun kota terdapat patung pahlawan pertama Antwerp Brabo. Dia adalah orang yang telah membunuh raksasa, yang menurut sebuah legenda biasa mengendalikan lalu lintas sungai dan mengeluarkan uang dari orang-orang. Tentara Romawi Brabo memotong tangan raksasa itu dan melemparkannya ke Sungai Schedlt.

Katedral Lady kami adalah landmark penting lainnya. Dengan arsitektur Gothic-nya, menara setinggi 123 meter ini merupakan pemandangan untuk dilihat. Katedral tersebut merupakan rumah bagi dua karya Reubens, 'The Descent from the Cross' dan 'Elevation of the Cross.'

Kastil Antwerp, yang dikenal dengan nama Steen (batu) disebut demikian karena istana di abad ke-13 dibangun dari kayu. Inilah kastil pertama saat itu yang akan dibangun dari batu.

Meir adalah objek wisata lainnya. Ini adalah jalan perbelanjaan dan yang paling sibuk saat itu. Rumah Osterrieth dan bekas kediaman kerajaan raja-raja Belgia di Antwerp adalah dua bangunan penting di Meir. Bangunan bursa saham pertama di dunia dibangun di atas Meir. Itu memusnahkan di tengah abad kesembilan belas dan direkonstruksi dalam arsitektur Neo-Gothic.


Hal yang harus dilakukan:

Satu hal yang setiap pengunjung bisa nantikan adalah museum dan galeri menarik Antwerp. Kota ini telah terorganisir dan terjaga dengan baik. Seorang wisatawan menemukan menjelajahi Antwerp relatif mudah dibandingkan dengan tempat lain karena tempat-tempat menarik dan pemandangan menyenangkan lainnya di kota berada dalam jarak berjalan kaki.

Berjalan-jalanlah melalui jalur beraspal dan labirin seperti jalan-jalan Antwerpen. Anda akan takjub melihat jalan-jalan yang dilapisi dengan rumah-rumah mewah, gereja kuno dan museum. Kota ini merupakan perpaduan yang menyenangkan antara kuno dan modern dengan berbagai butik, restoran dan bar yang terus bermunculan. Satu hal yang dapat Anda lakukan saat Anda tur kota adalah berkunjung ke Royal Museum of Fine Art (Museum Koninklijk voor Schone Kunsten). Museum ini terbagi menjadi dua unit-satu berisi karya-karya Old Masters dan yang lainnya untuk para seniman abad ke-19 dan kemudian. Koleksi lukisan Eropa yang superior tersedia di museum termasuk karya Rubens, Van Dyck, Hals, Van Gogh, dan lain-lain. Ruben adalah anak tercantik di Antwerp yang mempublikasikan karyanya di Katedral Nyonya Tua.

MoMu adalah pusat untuk perdagangan desain Antwerp yang menjamur. Jika anda seorang desainer aspirant, anda bisa bergabung dengan akademi untuk belajar mode dan gaya terbaru. MoMu dikenal di seluruh dunia karena menyelenggarakan pameran kreatif untuk pekerjaan mereka. Sebagai Antwerp adalah salah satu pusat terkemuka fashion, gaya dan pakaian desainer, anda bisa mendapatkan keuntungan dalam banyak hal.

Karena Antwerp terkenal dengan berlian, anda bisa berkunjung ke showroom terbesar di kota itu, Diamondland di Appelmansstraat untuk melihat perajin di tempat kerja, memotong dan memoles benda paling indah yang diketahui berlian milik manusia. Diamantmuseum Provincia yang baru saja bergeser di dekat kebun binatang Antwerp mengadakan pameran fantastis yang menampilkan berlian dan memberi tahu orang-orang tentang sejarah dan produksi berlian.


Makanan dan minuman:


Warga Antwerp bersumpah dengan masakan Belgia. Masakan ini agak Perancis dan berorientasi Flemish. Favorit panas adalah kerang disertai dengan keripik dan mayones. Makanan laut lainnya seperti ikan haring juga disukai dan dimakan mentah. Minuman terdiri dari anggur Perancis berkualitas baik. Namun bir memerintah tertinggi sebagai minuman favorit negara tersebut. Sebenarnya Belgia memiliki lebih dari 100 pabrik bir yang memproduksi lebih dari 400 bir berbeda.

Orang-orang di Antwerp meminum tiga macam bir bir, bir putih dan bir lambic. Bir bir datang sebagai bir ganda atau triple gelap. Bir putih cukup jelas sementara bir lambic adalah minuman kuat alami yang difermentasi yang memiliki rasa buah. Jenis sup yang unik yang diisi dengan krim yang disebut waterzooi, makanan non vegetarian seperti ayam dan ikan, paling tidak diimbangi belut dengan sayuran dan tumbuhan dan makanan vegetarian adalah makanan favorit lainnya. Antwerpen adalah tempat yang murah untuk makan di luar. Makanannya terdiri dari hidangan tradisional Flemish dengan masakan Prancis dan Mediterania. Kafe buka sekitar jam 9 pagi di pagi hari dan bekerja sampai larut malam. T Fornuis adalah salah satu restoran populer di kota ini karena memiliki masakan Prancis yang kaya di lingkungan Flemish tradisional. Restoran terkenal lainnya adalah La Rade - haute. Makanan disajikan di tempat seperti rumah, dekat dengan sungai Ernest Van Dijckkaai.


Hotel dan Akomodasi:

Radisson SAS Park Lane Hotel
Minotel Colombus
Best Western Classic Hotel Villa Mozart
Miauw Suites
Teater Hotel
New International Youth Hotel
Hotel Scheldezicht
Hotel Wisatawan
Golden Tulip Hotel Carlton
Tulip Inn Hotel Astoria
Alfa Empire Hotel
Fletcher Hotel-Restaurant Antwerpen
Fletcher Hotel Keyserlei
Hotel Plaza
Hotel Eden
Alfa De Keyser
Hotel Cammerpoorte
Hotel Ibis Antwerpen Centrum
Express oleh Holiday Inn Antwerp City Utara
Hotel Florida
Hotel Residence
Docklands Hotel
Arass Suite Hotel
Campanile Antwerpen / Anvers
Hotel Industrie
Hotel Antigone
Corinthia Antwerp Hotel
Prinse
Hotel Hyllit
Hotel Antverpia HR
Crowne Plaza Antwerp

Hiburan:


Arti hiburan dapat disimpulkan dalam kehidupan malam fantastis Antwerp menikmati dan bersenang-senang dalam mempersembahkan para pengunjungnya. Ada berbagai macam bar dan restoran yang bisa memberi kota lain di Eropa Utara untuk uangnya. Jika anda berada di Belgia dan ingin mendapatkan hiburan malam terbaik, pergilah ke Antwerp, tidak ada pertanyaan yang diajukan! Waktu terbaik untuk menikmati kehidupan malam adalah Jumat atau Sabtu malam. Kota Belgia yang paling ramai dan paling modis, Antwerp telah menemukan tempat unik di peta gaya dunia berkat karya beberapa perancang busana yang brilian.

Orang-orang Belgia menyukai minuman mereka dan karena itu tidak mengejutkan bahwa gairah ini telah diterjemahkan ke dalam pembentukan banyak bar dan pub di seluruh kota. Bar ini bekerja setiap saat, siang atau malam, menawarkan pilihan bir, koktail, minuman, dan anggur bir Belgia yang terbaik. Plus anda bisa menikmati musik berdebar-debar atau meleleh (sesuai permintaan masyarakat) di bar ini. Dan Engel dikenal sebagai bar Antwerp yang paling terkenal yang berhadapan dengan Grote Markt. Anda bisa mampir ke bar kapan saja siang atau malam untuk menyesap bir yang menyegarkan.

Antwerp membuat semua orang bahagia, baik orang dewasa maupun anak-anak. Kebun Binatang yang dekat dengan stasiun tersebut merupakan kebun binatang tertua dan terbesar di Belgia. Anak-anak tertidur cinta dengan dolphinarium. Atraksi lainnya termasuk singa, jerapah, monyet dan rumah ular. Padahal kebun binatang sudah tua, masih tetap menggila dengan anak-anak.

0 Response to "Informasi Wisata Antwerp"

Posting Komentar

wdcfawqafwef