Panduan untuk Liburan di Rocky Mountain

Panduan untuk Liburan di Rocky Mountain


Pegunungan Rocky yang megah merupakan lokasi wisata utama di Amerika Serikat bagian barat. Pengunjung dapat berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan, termasuk hiking, ski, snowboarding, bersepeda gunung, dan banyak lagi. Rockies adalah rumah bagi beberapa perkemahan, kota hantu, tempat pencarian emas, dan taman nasional. Sejumlah tempat wisata terbesar di Rockies adalah Pike's Peak & Royal Gorge. Ada beberapa taman nasional yang terkenal di Rockies, termasuk Yellowstone, Rocky Mountain, Grand Teton, & Glacier.

Pegunungan Rocky membentang dari Meksiko lama sampai melalui Amerika Serikat & ke Kanada. Pegunungan Rocky lebih dari 3000 mil, mencakup bagian California, Colorado, Idaho, Montana, & Wyoming sebelum melanjutkan ke Kanada. Cerita petualang masa lalu seperti Lewis & Clark yang mengeksplorasi Rocky Mountains memang legendaris.

Tentang semua orang akan menemukan sesuatu untuk dinikmati di liburan Rocky Mountain. Selain dari semua kegiatan luar ruangan besar, Rockies memiliki sejumlah acara lainnya juga. Telluride Film Festival adalah acara tahunan bergengsi yang menarik sejumlah bintang terbesar di Hollywood ke kota Colorado kecil. Banyak resor Smoky Mountain menawarkan perawatan spa dan hiburan santai lainnya.

Rockies adalah objek wisata sepanjang tahun. Bulan-bulan musim panas terasa hangat, dengan suhu rata-rata mencapai 82 derajat Fahrenheit. Januari adalah bulan terdingin, dengan suhu rata-rata 7 derajat Fahrenheit. Suhu rata-rata sepanjang tahun adalah 43 derajat, suhu yang sempurna untuk banyak aktivitas di luar ruangan.

Ada sejumlah besar pilihan penginapan di Pegunungan Rocky. Pelancong dapat berkemah, mengunjungi taman RV, menginap di hotel atau resor ski, atau menginap di kabin & chalets yang khas. Wisatawan dengan bujet terbatas pun akan dapat menemukan tempat yang terjangkau untuk tinggal.

0 Response to "Panduan untuk Liburan di Rocky Mountain"

Posting Komentar

wdcfawqafwef