Tips Perjalanan Bandara: Mengurangi Waktu Tunggu

Tips Perjalanan Bandara: Mengurangi Waktu Tunggu



Tips Berikut tips ini akan membantu anda mengurangi waktu tunggu anda di pos pemeriksaan keamanan. Sebelum anda pergi ke bandara, jangan berkemas atau membawa barang terlarang ke bandara. Tempatkan barang berharga seperti perhiasan, komputer uang & laptop hanya di bawa bagasi. Tape kartu bisnis anda ke bagian bawah laptop anda. Hindari memakai pakaian, perhiasan & aksesoris yang mengandung logam. Benda logam bisa mematikan alarm pada detektor logam. . Hindari memakai sepatu yang mengandung logam atau memiliki sol atau tumit tebal. Banyak jenis alas kaki perlu pemutaran tambahan meski detektor logam tidak menyala. .Tetapi semua film dan kamera yang belum dikembangkan dengan film di bagasi bawaan anda. Peralatan skrining bagasi yang diperiksa akan merusak film yang belum dikembangkan.

Jika anda ingin mengunci bagasi anda, gunakan kunci yang dikenali TSA. Jangan membawa korek api atau peralatan yang dilarang ke bandara. Jangan bungkus kado & jangan bawa dibungkus kado ke pos pemeriksaan. Bungkus pada saat kedatangan atau kirimkan hadiah anda sebelum keberangkatan anda. TSA mungkin harus membuka paket untuk alasan keamanan. Sementara di Bandara

Setiap pelancong dewasa perlu terus mendapatkan boarding pass maskapai dan nomor fotokopi yang dikeluarkan pemerintah sampai keluar dari pos pemeriksaan keamanan. Karena konfigurasi bandara yang berbeda, di banyak bandara anda akan diminta untuk menampilkan dokumen-dokumen ini lebih dari dua kali. Taruh barang-barang berikut di bagasi bawaan anda atau di kantong plastik sebelum memasuki tempat pemeriksaan:  telepon seluler. Sejumlah besar perhiasan metal, dekorasi rambut gesper gesper besar. Ambil laptop anda dan kamera video dengan alat mereka & tempatkan di wadah yang disediakan di pos pemeriksaan. . Lepaskan semua mantel luar, mantel jas, jaket & blazer.

0 Response to "Tips Perjalanan Bandara: Mengurangi Waktu Tunggu"

Posting Komentar

wdcfawqafwef