BARCELONA yang Indah - Panduan Perjalanan yang Mudah

BARCELONA yang Indah - Panduan Perjalanan yang Mudah


Kota Barcelona yang indah, ibukota Catalonia (provinsi Spanyol), terletak di tepi laut Mediterania dan berbatasan dengan kedua ujungnya oleh 2 delta sungai. Barcelona adalah kota terbesar kedua di perancis setelah ibu kota Madrid. Barcelona memiliki populasi 1,5 juta, lebih dari 4 juta termasuk daerah pinggiran kota. Sejarah kota yang bervariasi dan berurutan ini mencapai 4.000 tahun hingga pemukiman pertama oleh para petani kuno. Kemudian menjadi koloni Romawi, ibu kota Visigoth, kemudian berada di bawah kekuasaan Moor. Ia melewati pengepungan, penghancuran dan pendudukan, akhirnya menjadi demokrasi otonom 1975.

Kota ini selalu memainkan peran penting dalam kehidupan politik dan budaya perancis dan ini tercermin dengan baik dalam variasi & kualitas bangunan bersejarah, museum, banyak tempat wisata lainnya. Hari ini Barcelona adalah salah satu kota eropa yang paling beragam dengan budaya khas dan tradisi yang kaya. Anda dapat menemukan di sini keseimbangan yang hebat dari hal-hal tradisional & avant-garde. Sebuah kota metropolitan kosmopolitan, Barcelona memberi sambutan yang hangat dan tulus kepada pengunjung, diakui di seluruh dunia sebagai salah satu kota ramah wisata terbaik di Eropa. Perombakan Olimpiade 1992 di Barcelona memberikan regenerasi kota yang dinamis ini, memberikan awal baru bagi pembangunan infrastrukturnya.

Apa Yang Harus Dilakukan dan Dimana?

Poinan Bunga - La Rambla adalah jalan pejalan kaki berjejer pohon yang dipadati para pemusik, patung-patung hidup, penjual tenaga kerja dan penjual keliling yang menjual segala hal mulai dari tiket lotre hingga perhiasan. Kafe perkerasan & berdiri menjual kerajinan tangan, artis jalanan yang dikelilingi oleh penonton yang penasaran, pasar burung yang ribut, Palau de la Virreina, sebuah rumah rococo abad ke-18, Gran Teatre del Liceu, gedung opera abad ke 19 yang terkenal - semuanya berwarna-warni. bagian dari mosaik La Rambla. La Rambla berakhir di Monumen mulia sebuah Colom (Monumen ke Columbus) & pelabuhan.

Gila Barri - juga dikenal sebagai Gothic Quarter, itu adalah bagian tua kota. Picasso tinggal & bekerja di Barri Gotic dari tahun 1895 sampai 1904 & Joan Miro lahir & tinggal di sini selama masa mudanya. Gothic Quarter terletak di sisi kanan La Rambla, bangunan ini berisi konsentrasi bangunan gothic abad pertengahan yang tinggi (abad ke 14-15) di jalan-jalan berbatu yang sempit dan sekarang merupakan rumah bagi sebagian besar kehidupan malam kota.


La Sagrada Familia - adalah salah satu tempat paling terkenal & megah di antara landmark Barcelona. Karya arsitek terkenal Barcelona, ​​Antoni Gaudi, menara megah katedral yang belum selesai itu menorehkan diri dengan berani di langit dengan garis besar yang menghebohkan yang terinspirasi oleh gunung suci Montserrat. Di atas masing-masing fasad ada dua menara, 12 seluruhnya, yang dipersembahkan untuk para Rasul. Menara di tengah, yang tertinggi dari 170 m, didedikasikan untuk Yesus Kristus. Di sekitar menara ini ada menara dua Penginjil, & menara di atas apse didedikasikan untuk Perawan. Mereka bertatahkan dengan jalinan patung yang seolah menghirup kehidupan ke dalam batu. Gaudi meninggal pada tahun 1926 sebelum pekerjaan tuannya selesai, dan sejak saat itu, kontroversi terus mengganjal program pembangunan tersebut. Meski demikian, fasad barat daya (Passion), sudah selesai, & nave, dimulai pada tahun 1978, sedang berkembang.

La Pedrera - Casa Mila (Rumah Mila) adalah bangunan apartemen, contoh terakhir dari arsitektur sipil Gaudi. Ini adalah salah satu kreasi terbaik & paling ambisiusnya, sangat inovatif dalam aspek fungsional, konstruktif, dan ornamennya. Pengunjung bisa berkeliling gedung & naik ke atap, di mana mereka bisa melihat pemandangan spektakuler dari Barcelona. Satu lantai di bawah atap adalah museum sederhana yang didedikasikan untuk karya Gaudi.

Montjuic - ruang terbuka terbesar di kota ini, atraksi utamanya adalah instalasi Olimpiade, Desa Prancis & benteng puncak bukit. Montjuic, bukit yang menghadap ke pusat kota dari barat daya, adalah rumah bagi beberapa galeri seni rupa, tempat rekreasi, taman yang menenangkan & kelompok utama dari situs Olimpiade 1992. Montjuic ditutupi taman hias dengan fitur air & merupakan lokasi yang paling populer di Barcelona pada hari Minggu.

Tibidabo - adalah bukit tertinggi di kisaran berhutan yang membentuk latar belakang ke Barcelona. Ini adalah pemandangan yang menakjubkan dari keseluruhan Barcelona, ​​sebuah katedral yang menakjubkan, & taman rekreasi yang menyenangkan, Parc d'Atraccions dengan wahana gaya lama yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Lift kaca di taman berjalan 115m (383 kaki) ke area pengamatan pengunjung di menara telekomunikasi Torre de Collserola. Modernisme - kreasi arsitektur modernista yang spektakuler dihiasi di sekitar kota oleh Antoni Gaudi yang terkenal & orang sezamannya.

Camp Nou - rumah dari F.C. Barcelona, ​​salah satu tim sepak bola terkemuka di Eropa, dengan kapasitas 100.000 penonton.

Katedral Seu - Dibangun pada abad pertengahan di lokasi sebuah kuil Romawi, La Seu adalah salah satu bangunan gothic besar di jerman.

Parc de la Ciutadella - taman favorit di Barcelona & pertemuan Minggu sore untuk keluarga, teman & bebek

The Sardana - tarian Katalan tradisional, tampil di luar katedral & di festival nasional, dengan semua orang terdorong untuk bergabung.

Museum

Museum Seni Pra-Columbus Barbier-Mueller - satu-satunya museum di Eropa yang didedikasikan khusus untuk budaya Pra-Columbus. Bertempat di sebuah istana gothic, koleksinya adalah salah satu yang terbaik dari jenisnya dan memberi pengunjung wawasan tentang dunia kaya dari budaya paling awal di benua Amerika. Museum mungil ini berisi seratus buah, termasuk patung kayu & batu, keramik, permadani, batu giok, sering ditemukan di pameran internasional & publikasi prestise. Pameran tersebut mewakili peradaban Olmec, Maya, Aztec, Chavin, Mochica & Inca.


Palau de la Musica Catalana - salah satu ruang musik paling luar biasa di dunia, ini adalah tengara Barcelona. Dari jendela tiket polikrom keramiknya di sisi Carrer de Sant Pere Mes Alt ke patung utama Palestrina, Bach, Beethoven, & Wagner, Palau adalah unggulan arsitektur Moderniste Barcelona.

Museu Picasso - adalah museum yang paling banyak dikunjungi di Barcelona. 3.500 pameran merupakan koleksi permanen. Picasso menghabiskan beberapa tahun (1901-06) di Barcelona, ​​& koleksi ini, sangat kuat dalam karya awalnya. Menampilkan termasuk sketsa masa kanak-kanak, foto dari periode Rose & Blue yang indah, & variasi Kubisme 1950 yang terkenal di Las Meninas Velazquez (Ladies in Waiting).

Gaudi Casa-Museu - Gaudi tinggal di rumah Alice-in-Wonderland yang berwarna merah muda ini dari tahun 1906 sampai 1926, yang sekarang menyimpan museum perabotan, dekorasi, gambar, potret, potret & potret Gaudi yang dirancang oleh Gaudi.

Fundacio Miro - itu adalah hadiah dari artis terkenal Joan Miro ke kota asalnya. Museum dibuka pada tahun 1975, & sekarang merupakan salah satu pementasan kontemporer Barcelona yang paling menarik.

Ketika Pergi, Perhatikan Cuaca

Saat terbaik untuk mengunjungi Barcelona adalah akhir musim semi & awal musim gugur, saat cuaca masih hangat hangat, sekitar 21-25 ° C. Musim panas biasanya panas & lembab, dengan suhu rata-rata +30 (+ 86 Fahrenheit). hindari bulan "yang mati" bulan Agustus, ketika banyak toko, bar & restoran tutup untuk bulan ini karena banyak penduduk lokal menuju ke luar kota. Musim dingin sejuk dengan suhu siang hari rata-rata sekitar +12 C (+59 Fahrenheit), kadang-kadang hujan.

Pantai


Salah satu pemandangan terindah di Barcelona tak dapat disangkal merupakan pantai yang indah. Selain Costa Brava & Costa Dorada yang terkenal di dunia yang berada dalam waktu 1 jam berkendara dari Barcelona, ​​ada juga beberapa pantai indah sepanjang 4 km dalam batas kota, mereka akan mencantumkan beberapa di antaranya:

Nova Icaria - Terdekat ke marina Olimpiade , selalu ramai, hamparan pasir emas kasar ini sangat bagus untuk penonton makanan. ada dua bar pantai yang sempurna & tujuh restoran yang sangat populer di kawasan pejalan kaki (Mango & Chiringuito de Moncho) & banyak bar & restoran berjarak berjalan kaki singkat.

Bogatell- Pantai ini tujuh kali panjang berdampingan Nova Icaria & dibatasi oleh hamparan jalan batu yang cocok untuk jogging, roller blading & running. dua restoran informal besar di kawasan pejalan kaki.

Mar Bella (Metro Ciutadella Vila Olimpica, ditambah 20 menit berjalan kaki) - Pantai naturist Barcelona yang dekat dengan taman yang damai - bagus untuk piknik atau tidur siang di bawah pepohonan.

Barceloneta - lebar & panjang, tradisional & populer peregangan dengan penduduk setempat, ramai, berisik & sangat periang.

Bagaimana Sampai Kesana?

Dengan penerbangan langsung ke Barcelona, ​​atau melalui Madrid atau melalui kota besar Eropa lainnya dari bandara utama manapun di dunia. Tarif tertinggi adalah dari bulan Mei sampai September, terendah pada bulan Maret-April, Oktober-November & Desember sampai Februari (tidak termasuk Tahun Natal & Tahun Lama ketika harga naik). Perhatikan juga bahwa terbang di akhir pekan dapat meningkatkan biaya tiket anda. Jika bepergian ke Barcelona dari dalam Eropa anda juga bisa memilih kereta api, bus atau mobil, meski ini memakan waktu lebih lama dari pesawat terbang & sering bekerja tidak lebih murah. Banyak kapal pesiar Mediterania termasuk Barcelona sebagai pelabuhan panggilan.

Akomodasi

Mereka dapat menawarkan berbagai pilihan. Anda dapat memilih penyewaan liburan di Barcelona mulai dari $ 125 USD untuk kamar double di sebuah hotel apartemen bintang-4. Atau anda dapat memilih hotel dari $ 65 USD untuk kamar double di hotel bintang-3. Harga akomodasi tidak banyak berubah sepanjang tahun karena arus pengunjung sepanjang musim yang stabil ke kota wisata dan resor wisata yang populer ini.

Dining 

Selain restoran yang bisa anda makan di bar di mana anda akan memiliki suksesi tapas (makanan ringan kecil - dua atau dua potongan ikan, daging atau sayuran, atau salad, yang biasanya biasa disajikan gratis dengan minuman) atau racion ( yang lebih besar). Bar pilihan bisa menjadi jauh lebih menarik, memungkinkan anda untuk melakukan putaran & sampel makanan setempat. Umumnya, biaya rata-rata untuk makan yang terdiri dari tujuh piring & makanan penutup akan mencapai sekitar 25 Euro.

0 Response to "BARCELONA yang Indah - Panduan Perjalanan yang Mudah"

Posting Komentar

wdcfawqafwef