Kegiatan yang Tersedia Di Pigeon Forge

Kegiatan yang Tersedia Di Pigeon Forge



Merencanakan liburan akhir? Jika anda bosan dengan perjalanan tradisional ke pantai dan mencari sesuatu yang baru dan menarik, tidak ada yang seperti perjalanan ke Pigeon Forge. Rasakan nuansa relaksasi dengan segala kegiatan yang bisa mereka tawarkan. Tempat liburan yang luar biasa ini akan membuat anda terengah-engah dan diremajakan. Semua petualangan dan kegembiraan yang bisa anda bayangkan dikemas menjadi satu tempat yang dijamin menjadi liburan yang sempurna bagi keluarga Anda.

Nikmati berbagai kegiatan di Pigeon Forge seperti Five Rivers Adventures. Ini memberi anda pemandangan yang menakjubkan dan pemandangan yang spektakuler. Jika anda pergi dengan keluarga anda, ini adalah tambahan yang sempurna untuk jadwal anda. Anak-anak akan menyukainya. Perjalanan wisata yang dipandu wisata ini termasuk piknik makan siang. Perlu diingat bahwa kegiatan ini musiman dan terbuka selama bulan Maret sampai dengan bulan Oktober saja.

Aktivitas terkenal lainnya adalah Rafting in the Smokies. Nikmati Outfitters Rocky Top dengan lalat terbang dan tolok ukur yang lengkap, yang menampilkan peralatan pemintalan dan belanjaan modern dan berkualitas tinggi. Outfitters Rocky Top memiliki panduan profesional yang bisa anda sewa selama musim ini. Anak-anak anda akan menyukai sensasi arung jeram di seberang sungai melalui semprotan air mancur, membuat perjalanan anda ke Pigeon Forge manis untuk diingat.

Setelah arung jeram, anda mungkin mencari cara untuk bersantai dan memanjakan diri sendiri. Menghadiri pertunjukan adalah cara yang sempurna. Pertunjukan Louise Mandrell terdiri dari satu band wanita yang bisa menampilkan beberapa pertunjukkan. Dia menghibur anda dengan segala hal dengan menggunakan drum biola ke rutinitas dasar dan tarian yang bahkan membuat atlet terengah-engah.

Pertunjukan lainnya adalah Comedy Barn. Pertunjukan yang ramah keluarga ini dijamin menyenangkan anak-anak dan orang dewasa. Bahkan yang termuda sampai yang tertua pun bisa menikmati pertunjukan seperti ini. Ini akan menjadi malam yang penuh dengan tawa yang tidak akan pernah anda lupakan.

Anda dapat mengunjungi Museum Penerbangan Tennessee yang terkenal yang terletak di parkway Pigeon Forge. Pengalaman yang tak terlupakan ini bisa menggembirakan seluruh keluarga, daya tarik yang sekaligus edukatif dan menawan. Anda dapat dengan santai berjalan-jalan di tempat itu, mengamati koleksi memorabilia penerbangan yang mengesankan dan ekstensif. Bagian Pigeon Forge ini memberi kehormatan kepada beberapa Tennesseans yang dikenal yang telah banyak berkontribusi di bidang kedirgantaraan dan penerbangan.

Anda tidak akan mau ketinggalan melakukan perjalanan ke Dollywood, sebuah taman hiburan yang menggabungkan musik country, wahana yang hebat, dan beberapa makanan lezat. Anak-anak akan menyukai roller coaster, musik, dan kesenangan.

Benar-benar tidak ada tempat seperti Pigeon Forge. Ini adalah liburan yang pasti keluarga Anda ingat selamanya.

0 Response to "Kegiatan yang Tersedia Di Pigeon Forge"

Posting Komentar

wdcfawqafwef