Panduan Kota Bradford, Termasuk Hotel Bradford

Panduan Kota Bradford, Termasuk Hotel Bradford


Di daerah Yorkshire Barat adalah tempat wisatawan akan menemukan kota Bradford yang ramai. Terletak di Northern England, Bradford memiliki lebih dari 470.000 jiwa dan menempati urutan kesebelas dalam hal ukuran berbagai kota di Inggris. Bradford memiliki sejarah yang kaya dan merupakan salah satu fokus utama bisnis yang berkembang selama masa Revolusi Industri. Mantan rumah Bronte Sisters, serta banyak individu terkenal lainnya, Bradford terus berkembang dalam hal bisnis dan juga terus menarik ribuan wisatawan setiap tahunnya. Akhirnya, Bradford dikelilingi oleh banyak kota populer. Kota-kota di sekitar Bradford meliputi Bath, Belfast, Bristol, Edinburgh, Glasgow, Liverpool, London, Nottingham, Oxford dan York.

Tempat-tempat menarik:


Ingin merencanakan jadwal perjalanan Anda saat berada di Inggris? Pastikan bahwa Bradford ada di daftar tempat Anda untuk melihat. Chockfull petualangan sejarah dan kegiatan rekreasi yang luar biasa, perjalanan ke Inggris akan tidak lengkap jika seseorang tidak mengambil bagian dalam semua yang ditawarkan Bradford.

Art Galleries: Saat berkunjung ke Bradford, turis sering tertarik pada atraksi budaya yang ditawarkan oleh Bradford. Bradford adalah rumah bagi beberapa galeri seni termasuk City Art Gallery di the Headrow yang memiliki patung dan lukisan luar biasa.

Walking Tours: Turis benar-benar akan menikmati wisata berjalan kaki melalui moorlands dan hutan di Bradford. Selanjutnya, wisatawan dapat memilih untuk mengikuti jalan setapak diri atau pemandu wisata, tergantung mana yang mereka sukai. Wisata semacam itu memungkinkan wisatawan menikmati semua satwa liar di Bradford.

Acara Keluarga: Banyak taman alam dan taman hiburan ada di Bradford, menjanjikan hiburan untuk seluruh keluarga. Dari berperahu ke bowling, tidak ada akhir untuk kesenangan bagi keluarga di Bradford.

Olahraga: Ada banyak olahraga untuk dilibatkan saat mengunjungi Bradford dan memancing, berlayar, berselancar angin, berenang, bersepeda, berkuda, dan berjalan hanyalah beberapa dari olahraga yang dinikmati wisatawan.

Belanja: Sejumlah toko pabrik dan toko Asia mudah diakses di Bradford.

Hal yang harus dilakukan:

Tidak ada kekurangan menyenangkan dan menarik untuk dilakukan sementara di Bradford. Apakah wisatawan bepergian sendiri atau dengan seluruh keluarga, mereka dapat dengan mudah menemukan kegiatan rekreasi yang menyenangkan untuk dinikmati setiap orang.

Bradford Bulls: di Stadion Odsal, Bulls Bradford adalah tim rugby favorit banyak orang. Stadion ini memiliki penonton yang sangat besar, lebih dari 12.000 orang mengunjungi permainan Bradford Bulls dan ada hiburan pra-permainan di setiap pertandingan.


Bradford Ice Rink: di 19 Little Horton Lane adalah arena ice skating yang bisa dinikmati seluruh keluarga. Apakah turis berada di luar es bersama anak-anak atau mereka menyaksikan salah satu dari sekian banyak acara es yang diselenggarakan di Bradford Ice Rink, waktu yang dihabiskan di gelanggang es tidak lain hanyalah kenangan.

Color Museum: 1 Providence Street adalah salah satu pengalaman yang baik bagi setiap penduduk dan turis di Bradford. Pelajari bagaimana hewan memandang warna, bagaimana pewarna warna dibuat dan banyak lagi. Waktu yang tepat untuk seluruh keluarga. Biaya untuk masuk adalah £ 1,75 untuk orang dewasa dan £ 4 untuk seluruh keluarga.

Museum Nasional Fotografi Film & Televisi: terletak di Pictureville, adalah lokasi yang menarik dengan pameran interaktif dan tempat yang mengungkapkan keajaiban film dan televisi!

Rumah Merah: Rumah mantan Mary Taylor, yang sekarang dikenal dengan Red House terletak di Oxford Road. Mary Taylor adalah mantan teman Charlotte Bronte dan rumah itu didirikan pada abad ke-17.

Silver Jubilee Model Pilihan Railway: di Green Lane adalah tempat bagi setiap penggemar kereta model. Model kereta dijual serta semua asesorisnya dan Anda dapat bersenang-senang melihat semua layout kereta model.

Makanan Minuman:

Pengunjung ke Bradford dapat menemukan makanan yang fantastis di dan sekitar daerah sekitar Bradford dengan relatif mudah. Tidak peduli apa preferensi makan turis, mereka bisa memuaskan selera makan mereka dengan mudah saat mengunjungi Bradford.

Adelphi: terletak di 1-5 Hunslet Road, menawarkan lagers, bir, dan berbagai macam jus serta santapan. Makanan penutup meliputi pai Yorkshire dan puding Dolcelatte.

Break for The Border: di 174-178 Lower Briggate di Leeds, hanya 9 mil dari Bradford. Ini adalah bar dan lounge yang menawarkan minuman dan hiburan. Lantai atas lokasi adalah restoran yang menawarkan berbagai makanan Tex-Mex.

Grillade: di Wellington Street di Leeds, hanya berjalan kaki dari stasiun kereta. Jika itu adalah French Bistro yang dicari turis, maka Grillade pasti akan menyenangkan hati. Grillade melayani apa-apa kecuali makanan pembuka terbaik Perancis dan memiliki berbagai piring untuk memilih dari.

Fuji Hiro: di 45 Wade Lane di Leeds menawarkan berbagai masakan Jepang dan Cina. Ramen, nasi, dan hidangan mie goreng pasti akan menenangkan selera setiap orang. Fuji Hiro menyajikan makanan lezat seperti kari ayam katsu dan cabai ebi ramen.

Restoran Heathcliffs: di Hollins Hall, Baildon, Bradford, mengharuskan penduduk dan wisatawan melakukan pemesanan terlebih dahulu dan mereka mematuhi kode berpakaian yang disediakan. Menawarkan musik piano latar sementara pengunjung bersantap, Heathcliffs adalah tempat di Bradford untuk pengalaman bersantap yang paling akhir.


Hotel & Akomodasi:

Akomodasi sama sekali tidak sulit didapat di Bradford. Ada banyak hotel dan situs katering sendiri bagi wisatawan untuk dipilih. Tidak peduli apa turis memutuskan, mereka akan menemukan mereka mendapatkan layanan terbaik selama mereka tinggal di Bradford.

 Hotel Midland
 Courtyard By Marriott Leeds / Bradford
 Park Grove Hotel
 Hotel Dubrovnik
 Sporting Lodge penginapan
 Novotel Bradford
 Best Western Guide Post Hotel
 Express oleh Holiday Inn Bradford City Centre

Hiburan:

Ada banyak hiburan di Bradford yang cocok untuk segala umur. Bioskop, Akuarium dan hiburan malam berlimpah di kota ini. Bar, lounge, dan klub dansa menunggu turis yang ingin bersantai dan bersosialisasi.

Bradford: kota yang bisa anda lewatkan saat berkunjung ke Inggris. Makanan yang sangat baik, situs yang luar biasa, dan banyak hal yang menyenangkan untuk dilakukan, turis akan kalah jika mereka tidak mengunjungi Bradford. Tentu, jika seseorang ingin memastikan perjalanan mereka selesai, Bradford harus berada dalam daftar hal-hal yang harus dilakukan.

0 Response to "Panduan Kota Bradford, Termasuk Hotel Bradford"

Posting Komentar

wdcfawqafwef